'Musuh' Nikita Mirzani Mendadak Seret Nama Nagita Slavina Bahas Kekayaan
Instagram/zega_real
Selebriti

Tahun lalu, Nikita Mirzani sempat menyampaikan kekesalannya pada 'musuh' bebuyutannya yang berada di pihak sang mantan suami, Sajad Ukra. 'Musuh' Niki yang dimaksud ialah Isa Zega.

WowKeren - Nama Isa Zega dikenal karena kerap berseteru dengan Nikita Mirzani. Apalagi mantan manajer Gebby Vesta tersebut juga berada di pihak mantan suami Niki yang kedua, yakni Sajad Ukra.

Namun baru-baru ini, Isa Zega mendapat perhatian bukan karena masalahnya dengan Niki. Dalam video TikTok yang dibagikan melalui Instagram, wanita yang akrab disapa Mami Isa tersebut justru menyeret nama Nagita Slavina.

Mami Isa ternyata bikin kesal warga TikTok lantaran suka pamer. Warga TikTok lantas menyebutnya akan ditertawakan Nagita yang tidak suka pamer meski kaya raya.

Menanggapi sindiran tersebut, Mami Isa santai berjoget di dalam mobil mewahnya. Menurut Mami Isa, warganet seharusnya tidak membandingkan dirinya dengan Nagita. Ia pun memberikan pesan menohok agar warganet tidak iri dengan kekayaannya.

"Warga tiktok: menangis nagita melihat elu pamer mulu," tulis Mami Isa dalam video TikTok-nya pada Kamis (6/5). "Mami online berkata: kenapa gak bandingin ama diri lu sendiri?"


TikTok Isa Zega

Instagram

"Yang bisa nya hanya komen negatif dan punya hati yang busuk Tingkat kebahagian orang itu berbeda beda," tambahnya. "Ngapain lu bandingin mami online ama orang lain, coba bandingin ama dirimu sendiri dulu."

"Dan kamu bisa apa? Hanya bisa menikmati kebahagian orang lain tanpa memikirkan kebahagian diri lu sendiri," kata mantan manajer Lucinta Luna itu. "Cuss kerja keras & kerja pakai otak biar bisa beli apa yg kamu inginkan.

Isa Zega belakangan mendapat serangan balik dari para mantan artisnya. Gebby Vesta hingga Rosa Meldianti kini balik menyerang Mami Isa dan membela Nikita Mirzani.

Hal tersebut diketahui dari vlog Nikita Mirzani yang dibagikan belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, para mantan artis juga membongkar strategi Isa Zega untuk membuat keributan dan mendapat sorotan publik.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts