Angela Lee Nangis Dengar Kabar Raditya Oloan Meninggal Dunia, Ungkap Sosok Mendiang di Matanya
Instagram/angelalee87
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Anglea Lee rupanya memiliki pandangan tersendiri mengenai sosok mendiang Raditya Oloan suami Joanna Alexandra, akui baru kali ini ikut nangis hingga sedih.

WowKeren - Suami artis Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia pada hari Kamis (6/5) kemarin. Raditya sempat mendapatkan perawatan intensif sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. Tentu saja kepergian sang suami membuat hati Joanna hancur saat ini.

Kesedihan mendalam tak hanya dirasakan olehnya namun juga banyak sahabat lain. Bukan tanpa alasan, meski bukan soerang artis namun nama Raditya Oloan begitu dikenal sebagai sosok yang terpandang. Suami Joanna ini dikenal sebagai pendeta yang begitu dicintai oleh generasi muda saat ini.

Rupanya kabar duka ini juga membuat Angela Lee ikut bersedih. Di matanya, mendiang Raditya Oloan dan sang istri Joanna adalah sosok yang sangat menginspirasi. Karena itu lah ia begitu terpukul hingga ikut menangis mendengar kabar kepergian Raditya Oloan.

Ngga pernah2 nya aku posting kaya gini... apa lagi ampe ikut nangis dan sedih..... Baru kali ini dari lubuk hatiku paling dalam.... aku bener2 ikut sedihhhh,” aku Angela Lee. “Hidup @joannaalexandra dan @radityaoloan bener2 menginspirasiku..... punya suami yang luar biasa bangetttt keren! Btw aku sering dengar kotbah beliau.


Angela Lee lantas mendoakan untuk kekuatan dan ketabahan Joanna Alexandra melepas kepergian sang suami. Ia juga berdoa untuk mendiang Raditya Oloan tenang di sisi Tuhan.

@joannaalexandra Pasti kuatttttt yaahhh!! Wonder woman! Semoga @radityaoloan tenang di sisi Nya...... cerita hidup kalian buat merinding dan bener2 bikin mewek,” pungkasnya.

Rasa kehilangan yang begitu besar kembali disampaikan oleh banyak netizen. Mayoritas mengaku begitu menyukai sosok Raditya Oloan seraya membeberkan kebaikan mendiang semasa hidup.

Masih ngak nyangka sampai sekarang,” ungkap akun @mey******. “Akupun sediih,” kata @dessy******. “Caption kk @angelalee87 bikin aq makin sedih, selamat jalan buat bg @radityaoloan,” tutur pemilik akun @alfa******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts