Doyoung Langsung 'Julid' Gong Myung Ngaku Siap Kapan Saja Dijadikan Model MV NCT
Instagram/0myoung_0526
Selebriti

Doyoung langsung memberikan respons 'julid' kepada sang kakak usai Gong Myung mengungkapkan bahwa ia siap kapan pun jika diminta menjadi model musik video NCT suatu saat.

WowKeren - Baru-baru ini, Doyoung NCT dan Gong Myung melakukan pemotretan bersama di salah satu majalah ternama. Doyoung dan Gong Myung mengaku belum pernah bekerja bersama meski telah bertahun-tahun debut di dunia hiburan.

Gong Myung pun tampaknya menyiapkan vlog di balik layar untuk pekerjaan pertamanya dengan Doyoung. Gong Myung mengaku sangat antusias karena akhirnya bekerja sama dengan sang adik untuk pertama kalinya sejak mereka debut di dunia hiburan.

Tak hanya menunjukkan proses di balik pemotretan, Gong Myung juga membagikan momen kala makan malam bersama dengan Doyoung. Keduanya pun memulai pembicaraan yang santai dan penuh canda selayaknya kakak adik.

Gong Myung kemudian menyinggung bahwa ia akan dengan senang hati menjadi model video musik NCT di masa depan. Kocaknya, Doyoung justru menyebutkan tawaran kakaknya tersebut mungkin akan sulit terjadi mengingat NCT mempunyai banyak anggota.


"Ah, video musik Kyuhyun di 13 April," kata Gong Myung. "Itu akan diputar berulang kali di agensi. Jika kamu naik elevator di agensiku, video musik akan diputar. Lagu terbaru saat itu, dan terkadang kamu tampil di sana karena Kyuhyun hyung. Itu terasa aneh," terang Doyoung. Gong Myung memang baru-baru ini menjadi model video musik Kyuhyun bersama Chae Soo Bin untuk lagu "Moving On".

"Aku tidak bisa berpartisipasi di video musikmu," ucap Gong Myung. "Tentu saja tidak, kenapa juga kamu di sana?" canda Doyoung kocak.

"Jika mungkin NCT punya lagu ballad atau sesuatu di album, dan membuat video musik seperti itu lalu membutuhkan aktor. Jika ada video musik seperti itu, aku bisa melakukannya tapi tidak ada video musik seperti itu (di NCT)," jelas Gong Myung.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts