Sering Dikira Cuek dan Menakutkan, Kepribadian Asli Suga BTS Kejutkan Netizen
Naver/bighit
Selebriti

Netizen menyaksikan sikap Suga selama episode terbaru 'Run BTS!' dan mengaku terkejut karena mengira pemilik nama Min Yoongi itu adalah orang yang dingin dan cuek.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) sukses menarik perhatian netizen dengan kepribadian yang ditunjukkannya selama episode terbaru "Run BTS!". Banyak yang tidak menyangka bahwa ia sebenarnya sangat perhatian dan baik.

Dalam episode tersebut, Suga, yang merupakan kakak tertua kedua di BTS, terlihat menuruti permintaan Jungkook untuk bertukar posisi karena merasa tertekan dengan game. Ia bahkan mengkhawatirkan si "golden maknae" dan menjaganya.

Tak hanya itu, Suga juga setuju memasak untuk mereka, meski hanya diberi bahan dasar nasi dan kimchi. Pemilik nama Min Yoongi itu juga tidak keberatan bermain sebagai wakil mereka.

OP menulis, "Aku menonton BTS dan Suga benar-benar mengejutkanku. Aku hanya menonton rapnya di atas panggung dan meme viral, seperti meme yang dia katakan antis untuk meninggalkan komentar yang lebih kejam, jadi aku dulu berpikir dia agak menakutkan dan mengintimidasi."

"Tapi yang mengejutkan dalam episode ini ketika anggota memintanya untuk berganti posisi, dia melakukannya. Ketika anggota memintanya untuk memasak untuk mereka, dia melakukannya, menyiapkan makanan untuk mereka dan bahkan memainkan permainan sebagai perwakilan mereka meskipun merasa itu memberatkan."


"Dia sangat baik. Aku merasa dia adalah tipe orang yang tidak menunjukkan perhatian mereka secara terbuka tapi melakukan segalanya untukmu tanpa mengucapkan sepatah kata pun."

Di masa lalu, para member BTS sering berbicara tentang bagaimana Suga selalu mengamati mereka dalam diam dan merawat mereka tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Misalnya, Suga akan memberi mereka air tanpa melihat mereka bahkan sebelum mereka memintanya, membantu mereka ketika ada masalah teknis di atas panggung, atau memperbaiki barang-barang mereka di asrama.

Suga memasak untuk BTS ketika mereka bersama, mendengarkan mereka, memuji dan meyakinkan mereka, dan memimpin dan membantu mereka baik dalam musik dan masalah yang berhubungan dengan mental atau emosional.

Sebelumnya seorang mantan trainee Big Hit juga bercerita tentang bagaimana Suga membawanya ke rumah sakit saat ia ambruk dan bahkan membantu membayar biaya rumah sakit meski dirinya sendiri miskin.

ARMY juga telah mengungkapkan rasa frustrasi atas stereotip seputar Suga di mana beberapa penggemar terus menggambarkannya sebagai seseorang yang dingin atau kasar dengan terus-menerus salah menafsirkan kata-katanya atau menyalahgunakan liriknya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts