Song Joong Ki Ungkap Siapa Pemenangnya Jika Karakter di 'Vincenzo' dan 'DOTS' Bertarung
Naver
TV
Demam Vincenzo

Song Joong Ki belum lama ini melakukan fanmeeting online. Ia tertarik menjawab pertanyaan yang membandingkan antara Vincenzo dan karakter Yoo Shi Jin di 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - Song Joong Ki melakukan fanmeeting online pada Jumat (7/5) yang dipandu oleh MC Jaejae. Aktor kelahiran tahun 1985 itu banyak membicarakan hal menarik ketika memerankan karakter Vincenzo Cassano dalam drama hits tvN "Vincenzo".

Song Joong Ki juga diminta untuk memilih berbagai pertanyaan yang sudah dituliskan fans di sticky note yang ditempelkan di papan. Mantan suami Song Hye Kyo ini tertarik pada pertanyaan yang membandingkan antara Vincenzo dan karakter Yoo Shi Jin di "Descendants of the Sun".

"Jika Yoo Shi Jin dan Vincenzo bertarung, siapa yang akan menang? Aku juga mendengarnya tadi, jawabannya sangat membuat penasaran," ujar Song Joong Ki membaca pertanyaan dari fans. MC Jaejae pun ikut penasaran mengatakan jika kedua karakter itu sama-sama kuat.

Song Joong Ki tampak begitu serius memikirkan pertanyaan ini. "Siapa yang menang ya? Shi Jin itu merupakan pasukan khusus tentara AD Korea Selatan. Kalau Vincenzo itu, mafia yang mendapat pelatihan dari Pasukan Khusus Italia," tutur Song Joong Ki.


Setelah cukup lama berpikir, Song Joong Ki akhirnya memilih pemenangnya adalah Vincenzo. "Aku tadi sempat memikirkan hal ini tapi sepertinya Vincenzo yang akan menang," imbuh Song Joong Ki sebelum menerangkan alasannya.

"Kalau dari segi kemampuan bertarung, mereka memiliki beberapa hal yang mirip. Tapi, Yoo Shi Jin itu masih berada dalam lingkup menaati hukum. Sedangkan kalau Vincenzo itu sama sekali tidak menaati hukum yang berlaku," tambah Song Joong Ki.

"Karena alasan itulah kenapa Yoo Shi Jin memiliki batasan tersendiri dibanding Vincenzo. Sepertinya dia tidak akan lebih kuat menyerang dan tidak bisa memberikan luka bagi musuhnya. Tapi berbeda dengan Vincenzo, jika kalian melihat dramanya perbuatannya menyalakan api dan sebagainya, kemampuan mereka mungkin mirip tapi Vincenzo lah yang akan menang," pungkas Song Joong Ki.

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Jeon Yeo Bin itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts