Unik dan Tak Biasa, Intip Rumah Intan Nuraini Yang Didesain Khusus Oleh Arsitek
Instagram/intan_nuraini23
Selebriti

Intan Nuraini baru saja memamerkan wujud rumah impiannya melalui laman Instagram pribadinya. Rumah idaman Intan itu memiliki bentuk yang unik dan tak biasa.

WowKeren - Aktris cantik Intan Nuraini baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Intan mengunggah potret rumah idaman keluarga kecilnya pada Jumat (7/5).

Intan lantas membagikan sejumlah potret rumah idamannya itu kepada publik. Menariknya, Intan mengatakan bahwa rumahnya itu didesain khusus oleh seorang arsitek. Itu mengapa rumah milik Intan tampak mempunyai desain unik dan tak biasa.

Kendati demikian, Intan tak pernah menyangka bahwa ia berhasil memiliki rumah idaman yang didesain khusus oleh seorang arsitek. Ia mengakui bahwa rencana untuk memiliki rumah unik hanyalah sebuah mimpi yang hanya terpendam di dalam hati. Beruntungnya, kini mimpi Intan dan keluarga kecilnya itu terwujud dan rumah unik tersebut telah berdiri dengan kukuh.

"Rumah keluarga kecil kami. Tidak pernah terpikir sebelumnya bisa punya rumah yg dibangun oleh seorang arsitek dengan design yang unik dan 'tidak biasa'," tulis Intan melalui laman Instagram pribadinya. "Tapi itu adalah mimpi kami yg bahkan tidak pernah terucap,hanya dipendam dalam hati."

Intan lantas membagikan sejumlah penampakan rumah uniknya dalam berbagai kondisi. Slide kedua memperlihatkan desain rumah Intan dari samping. Sedangkan slide kedua dan ketiga menunjukkan keadaan rumah Intan di siang dan malam hari.


Intan lantas memberikan motivasi kepada seluruh pengikut Instagram-nya untuk terus bermimpi. Menurut Intan, mimpi yang tak mungkin dibayangkan bisa saja terjadi atas seizin Tuhan.

"Jadi utk kalian yg belum mendapatkan keinginan,bermimpi saja dulu," pungkas Intan. "Karena tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti Tuhan akan mewujudkan mimpi itu."

Sejumlah rekan aktris Intan lainnya juga tampak nimbrung di kolom komentar postingan tersebut. Mereka mengatakan bahwa rumah unik milik Intan memang bagus dan tak biasa.

"Ka Intan keren deh," seru Nisya Ahmad adik Raffi Ahmad. "Ma shaa Allah artsy sekali rumah mu upilku," celetuk Revalina S. Temat. "Baguuuuuuuuussss," puji Tya Ariestya lengkap dengan emoji hati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru