Nikita Mirzani Beri Bocoran Paras Hingga Identitas Kekasih Baru: InsyaAllah yang Terakhir
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sempat sembunyikan paras sang kekasih saat pamer foto perdana di Instagram, Nikita Mirzani kini kembali bocorkan identitas pacar barunya mulai dari ciri-ciri paras hingga status duda.

WowKeren - Nikita Mirzani sontak bikin heboh fans usai mengunggah sebuah foto penuh tanda tanya di laman media sosial miliknya. Pasalnya kala itu artis yang akrab disapa Niki ini memajang foto seorang pria namun dengan paras yang ditutupi stiker.

Seraya membagikan postingan itu Niki menyebut jika sosok yang difotonya adalah sang kekasih baru. Ia juga menyebut jika pria itu merupakan seseorang yang selalu tersenyum. “Ini dia muka pacar aku. Dia selalu tersenyum," tulis Nikita Mirzani di Instagram pada Selasa (4/5).

Namun kali ini Niki terlihat sedikit demi sedikit mulai terbuka dan membocorkan mengenai identitas sang kekasih, termasuk soal parasnya. Ibu tiga anak ini menyebutkan jika sang pacar memiliki wajah kebule-bulean.

“Ada, nanti juga tahu,” ujar awal Nikita Mirzani kepada rekan media di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/5). “Semi-semi bule,” sambungnya.


Tak hanya itu, Niki juga membocorkan identitas lain dari sang kekasih baru, kali ini terkait statusnya. Pemain film “Comic 8: Casino Kings part 1” ini mengatakan jika pacar barunya ini adalah seorang duda dan juga pengusaha. “Harus pengusaha dong kalau sama gue,” tuturnya.

Niki menceritakan jika pertemuannya dengan pria tersebut adalah berkat peran seorang teman. Hubungan Nikita Mirzani dengan sang kekasih bahkan sudah berjalan selama tiga bulan. Ia pun berharap jika jalinan asmaranya kali ini menjadi yang terakhir seperti yang selalu ia harapkan sebelumnya.

“Ya, insyaAllah yang terakhir,” kata Nikita Mirzani. “Maunya juga dari dulu yang terakhir terus,” ucapnya.

Tak dipungkiri Nikita Mirzani bahwa dia sudah memperkenalkan pria tersebut kepada anak-anaknya. Namun ia menegaskan masih memperkenalkan sang kekasih sebagai teman sebelum memastikan hubungannya dengan pria itu benar-benar terjalin dengan serius. “Kalau gue kan orangnya kalau sama anak, kalau belum serius-serius banget, gue kenalinnya as a friend, bukan sebagai pasangan,” tandas Niki.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts