Lee Jun Young Dan Jung Ji So Cs Ungkap Cara Dalami Peran Sebagai Idol Di 'Imitation'
Topdaily
TV

'Imitation' yang mengadaptasi webtoon terkenal menggaet sejumlah idola untuk berakting di dalamnya. Pada konferensi pers, Lee Jun Young cs berbicara tentang peran yang akrab dengan pengalaman profesional mereka.

WowKeren - Drama "Imitation" baru saja mengadakan konferensi pers pada Jumat (7/5). Melalui kesempatan itu, para pemain mengungkapkan perasaannya setelah berakting di drama tersebut.

Alur cerita di "Imitation" diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Drama ini mengisahkan kehidupan para idola di tengah persaingan yang sengit. Cerita akan berpusat pada hubungan antara Lee Ma Ha (Jung Ji So), Kwon Ryeok (Lee Jun Young U-KISS), Lee Yoo Jin (Yunho ATEEZ), dan La Ri Ma (Jiyeon T-Ara).

Tentang aktingnya sebagai Lee Ma Ha, Jung Ji So mengungkapkan, "Pada awalnya ada beberapa tekanan. Banyak aktor lain yang berbakat, termasuk member timku Nayoung dan Minseo. Aku melakukan latihan agar tidak tertinggal dalam hal bernyanyi dan menari, mereka berdua begitu keren."

Karena pengalaman di atas panggung adalah hal baru baginya, aktris kelahiran 1999 itu merasa terbantu karena para pemain. Sebelumnya, ia tidak tahu bagaimana harus melakukan kontak mata dan menyeragamkan tarian dengan anggota grup lain. Seperti diketahui, jajaran pemeran "Imitation" terdiri dari para idol sungguhan yang sering naik turun panggung.


Beralih pada Lee Jun Young yang memerankan Kwon Ryeok, member andalan boy grup fiksi SHAX. Aktor kelahiran 1997 itu mengaku tidak setampan atau berbakat seperti karakternya dalam drama. Sebagai jalan tengah, ia memilih mencari poin penting alih-alih meniru Kwon Ryeok dalam drama.

"Daripada membuatnya 100 persen sama, aku berbicara anyak dengan sutradara tentang poin-poin penting dari drama ini. Aku merasa tertekan ketika harus meniru Kwon Ryeok di webtoon," kata Lee Jun Young. "Jadi aku akan menunjukkan bagaimana Lee Jun Young menafsirkan Kwon Ryeok. Dia begitu disukai di webtoon, sehingga aku berlatih untuk menampilkan citra yang baik kepada publik."

Kemudian, Jiyeon berperan sebagai La Ri Ma yang menjadi panutan Lee Ma Ha. Member termuda T-Ara itu menyebutkan, "Aku sudah menjadi penyanyi sejak lama dan membantuku memahami La Ri Ma. Selama ini aku bekerja sebagai member girl grup, tapi ada lebih banyak pekerjaan yang dilakukan sebagai penyanyi solo. Aku meninjau banyak pertunjukan para diva seperti Uhm Jung Hwa dan Lee Hyori. Aku mencoba menciptakan aura unik La Ri Ma."

Terakhir, Yunho mendapat banyak kehormatan karena peran sebagai Lee Yoo Jin Sparkling membuatnya bertemu dan belajar dari aktor hebat dalam debut aktingnya. "Melalui dukungan orang-orang di sekitar, aku bisa melalui kesempatan akting pertamaku dengan penuh percaya diri. Aku sangat gugup untuk syuting pertama, tapi Lee Jun Young dan Jung Ji So membantuku dengan dialog dan tatapan mata."

Sementara itu, "Imitation" disiarkan setiap hari Jumat pada pukul 23:20 waktu setempat. Sedangkan episode pertama telah tayang pada Jumat (7/5).

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts