Sapri Pantun Alami Halusinasi Akibat Tekanan Gula Darah Tinggi, Harus Pindah RS Karena Hal Ini
Instagram/sapri_pantun
Selebriti

Kondisi terkini komedian Sapri Pantun kembali dibagikan oleh sang adik, Doli. Adik Sapri Pantun mengabarkan bahwa kakaknya itu harus dipindahkan ke rumah sakit lain untuk melanjutkan perawatannya.

WowKeren - Kabar sakitnya komedian Sapri Pantun mengundang simpati mendalam bagi publik dan sederet rekan artis tanah Air. Bahkan Sapri sempat kritis dan menjalani perawatan intensif. Kini kondisi Sari dikabarkan sudah mulai membaik.

Meski gula darahnya sudah mulai turun, Tapi Sapri ternyata mengalami gangguan kesehatan lain. Dikabarkan sang adik, Doli, Sapri Pantun mengalami penyumbatan darah di kaki. Doli juga menyebut baru saja mendapat kabar jika sang kakak harus dipindahkan ke rumah sakit lain.

"Tadi baru dapat kabar dari rumah sakit, jam 10 harus dirujuk ke rumah sakit lain karena nggak ada alat karena ada penyumbatan pembuluh darah di kakinya. Dari 1.423 di awal, sekarang sudah di angka 200," ujar Doli di temui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Seperti yang diketahui, akibat gula darah yang tinggi mempengaruhi kepala dan kaki Sapri Pantun. Doli mengatakan Sapri Pantun jadi suka berhalusinasi dan tidak mengenali orang karena hal tersebut.

"Karena terlalu tinggi (gula darahnya) makanya ngaruh ke kaki dan ke kepala. Dia suka halusinasi, suka nggak kenal, suka ngomong sendiri, suka ngomong A jawabnya B. Semalam, saya ketemu kayak bukan dia, ngomongnya ngambang aja," tutur Doli.

Ditemui pada kesempatan yang sama, Opie Kumis juga bercerita mengenai kondisi Sapri. Opie Kumis juga mengaku belum bisa menjenguk langsung Sapri Pantun di ICU. Opie belum bisa menjenguk Sapri karena terkendala Pandemi Covid-19.

"Tangannya (Sapri) itu nggak diikat, kan dia diinfus, pakai kateter, sama yang buat makan sama minum. Jadi karena otak dia ke organ lain udah nggak konek. Daripada kesedak mending lewat hidung. Belum jenguk karena di ICU dan pihak rumah sakit nggak boleh. Apalagi kan ada pandemi COVID-19 juga," jelas Opie Kumis.

Kondisi Sapri membuat banyak rekan artis dan komedian ikut bersimpati. Apalagi saat ini istri Sapri diketahui sedang hamil tua dan akan segera melahirkan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait