Pulang dari Amerika, Titi Rajo Bintang Ceritakan Prosedur Ketat hingga Jalani Karantina
Instagram/titiradjopadmaja
Selebriti

Titi Rajo Bintang harus melakukan sederet pemeriksaan ketat di bandara setelah kepulangannya dari Amerika. Meski rindu anak-anaknya, Titi memilih menaati peraturan tersebut.

WowKeren - Titi Rajo Bintang sampai di Indonesia pada Sabtu (8/5) berdasarkan unggahan InstaStory-nya. Ia telah melakukan perjalanan udara dari Los Angeles, Amerika Serikat sejak Jumat (7/5) dan sempat transit di Singapura selama 6 jam.

Namun tidak diketahui apa yang dilakukan Titi selama di Los Angeles. Ia pun tidak membagikan foto liburan seperti para artis pada umumnya. Satu hal yang pasti, perjalanan tersebut dilakukan Titi bersama sang suami, Adrianto Djokosoetono.

Dalam kesempatan kali ini, Titi membagikan prosedur yang harus dilaluinya setelah melakukan perjalanan dari luar negeri di tengah pandemi Covid-19. Penjagaan ketat di bandara rupanya menyambut mereka.

"Daan sampai di Jkt dgn selamat," tulis Titi sekitar pukul 10 pagi. "Ini yg difoto keliatan cm 3 org yg (jaga dan memeriksa) tp abis ini yg dtg ruameeee bgt tentara dan petugas bandara ngecek surat2 dan banyak photographer motoi2n kt yg lg duduk antri."

Titi menduga ketatnya penjagaan tersebut lantaran sebelumnya ramai pemberitaan banyak orang yang pulang dari luar negeri tidak melakukan karantina. "Tenang pak kt ikutin aturan kok," imbuhnya.

Titi Rajo Bintang Pulang dari Amerika

Instagram


Setelah pengecekan di bandara, mobil yang membawa Titi dan suami ke hotel tempat karantina telah disediakan. Titi juga mendapat kartu dengan kode untuk registrasi karantina di hotel yang ditentukan. Sesampainya di hotel, mereka langsung melakukan tes PCR.

"Sampai di hotel Lgsung di pcr. Di ruang pcr ini jg masuknya ganti2an sm peserta quatantine lainnya," jelas Titi. "Jd gak numpuk di 1 ruangan."

Selanjutnya, Titi diantar satgas menuju kamar karantina di satu lantai yang sama. Dalam perjalanan menuju kamar, Titi mendapati lift diatur sedemikian rupa agar para peserta karantina tidak bisa naik turun.

Titi Rajo Bintang Pulang dari Amerika

Instagram

"And yeah.. this is my view for 5 days self quarantine. Miss my koddos so much. Tp gw akan taat aturan," tandas mantan istri Wong Aksan tersebut. "Semoga bisa membantu mencegah penyebaran covid di Indonesia. Let's follow the rules."

Sementara itu, Titi belakangan sudah jarang tampil di layar kaca atau bermain film. Pada September 2020, Titi melahirkan seorang putra yang diberi nama Bhaskara Deva Purnomo.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts