Nikita Mirzani Ngegas Ditanya Identitas Artis Inisial N, Ternyata Bukan Nindy Ayunda?
YouTube/Langit Entertainment
Selebriti

Nikita Mirzani belum ingin mengungkap identitas sosok N yang sempat ia maki-maki. Namun, Nikita seolah mengisyaratkan jika sosok artis N yang dimaksud bukanlah Nindy Ayunda seperti dugaan publik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat memaki-maki sosok artis inisial N yang diduga adalah Nindy Ayunda. Kecurigaan netizen semakin kuat ketika Nikita menyebut inisial lain yakni OR, yang diduga adalah Olla Ramlan.

Saat dikonfirmasi siapa sosok yang dimaksud, Nikita Mirzani enggan menyebutkan nama. Ibu tiga anak itu malah bertanya balik. "Siapa itu?" tanya Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Jumat (7/5).

Seolah ingin membuat publik semakin penasaran, Nikita malah membuat tebak-tebakan. Ia menuturkan, bisa jadi sosok N yang dimaksud adalah dirinya sendiri.

"Buat siapa aja lah gue juga N depannya. Buat siapa saja," kata bintang film "Nenek Gayung" ini.

Namun agaknya jawaban Nikita ini tak membuat publik puas. Mereka juga tak sepakat dengan jawaban menggantung dari Nikita itu. Sebab mereka menebak dua orang dengan inisial N dan OR adalah penyanyi Nindy dan Olla Ramlan.


Perihal dua artis yang diduga netizen, Nikita Mirzani lagi-lagi menolak menanggapinya. "Emang gue nyebut (nama)? Itu kan netizen. Kalau gue, nggak ngomong ya," kata Nikita Mirzani.

Alih-alih memberikan penjelasan yang tepat, Nikita Mirzani justru meminta kepada netizen untuk menikmati drama yang ia buat lewat postingan Instagram tersebut. "Gue kalau berantem lu nggak usah nanya lagi. Cukup jadi peminat aja sama lihat di Story gue, nanya siapa lagi siapa siapa," tandas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, di awal bulan Mei lalu, Nikita Mirzani mengisyaratkan tengah bermasalah dengan artis berinisial N. Ia memiliki bukti kalau orang tersebut pernah menjelek-jelekan orang lain termasuk sahabatnya, OR.

"By the time kan BFF loe tau sendiri busuk nya elo, ga perlu nunggu lama buat nunjukin ke BFF dan khalayak ramai betapa iblis nya elo," seru Niki. "Walaupun gue udh denger itu semua rekaman ttg BFF elo tapi gue ga perduli, yg gue perduliin itu cuma OR yg emang gue kenal dan prnh ngobrol plus dkt sama kaka fit. Rekamannya jg udah gue ksh ke dia tuh makanya dia murka sama elo. Hati2 dkt sama si betina ini. Di belakang di omongin semua hahahahaah ngomongin nya sadis lagi kaya diri nya aja paling bener."

Postingan itu membuat netizen menerka-nerka mengenai sosok yang dimaksud. "Nindy dan Olla Ramlan, fix kayaknya," komentar netizen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts