Beredar Foto Lawas Ayu Ting Ting dan Eks Suami, Begini Kabar Enji Sekarang
Instagram
Selebriti

Foto mesra pedangdut Ayu Ting Ting dan sang mantan suami, Enji, kembali beredar luas di media sosial. Netizen pun ramai memperbincangkan potret Ayu tersebut.

WowKeren - Mendengar nama Enji, publik tentu langsung mengingat nama pedangdut Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, kisah percintaan Enji dan Ayu begitu dramatis. Berawal dari rasa cinta, kisah asmara Ayu dan Enji justru berakhir dengan perceraian pahit.

Ayu dan Enji kabarnya bertemu pertama kali pada November 2011. Tak butuh waktu lama, keduanya langsung berpacaran hingga dua tahun lamanya. Hingga pada 4 Juli 2013, Ayu dan Enji disebut menikah secara diam-diam.

Pernikahan Ayu dan Enji pun tak luput dari gosip. Ayu kabarnya telah berbadan dua sebelum resmi dinikahi Enji. Hingga pada 28 Desember 2013, Ayu melahirkan putri kecilnya, Bilqis Khumairah Rozak.

Prahara rumah tangga Ayu dan Enji memang begitu mencuri perhatian. Ayu dituding meninggalkan rumah Enji setelah satu bulan menikah. Sedangkan Enji merasa Ayu meninggakan rumah tanpa alasan. Hingga akhirnya Ayu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari 2014.

Selain itu, beredar isu yang menyebut bahwa Enji telah berselingkuh.Beredar pula isu yang menyebut penyebab perceraian Ayu dan pemilik nama asli Henry Baskoro Hendarso itu lantaran keluarga Ayu kecewa karena Enji tidak menggelar resepsi pernikahan.

Baru-baru ini potret lawas Ayu dan Enji pun kembali ramai diperbincangkan. Dalam foto tersebut, Enji tampak berkumpul dengan keluarga Ayu. Selain kedua orangtua Ayu, yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum, ada pula adik Ayu. Enji dan Ayu terlihat bahagia dalam foto tersebut.

Foto Lawas Ayu Ting Ting dan Enji

Instagram


Beredarnya foto lawas Ayu dan Enji sontak banjir komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang salah fokus dengan wajah Ayu. Sedangkan sebagian lainnya justru memberikan cibiran.

"Ga suka sama dia grgr dlu pacaranya bner2 erotis dn dpn ortuuu," sindir pemilik akun @xolo***yin. "Kalo boleh jujur, japok disini masih mendingan bgt ya dibandingin skrg.. Masih alami gitu, gak norak," balas akun @mak***pa. "Dede ikis..ni lo bapak kandung mu..πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun @rin***_04.

"Japok cinta sm enji ga sih..masa krn perkara resepsi saja minta cerai," sahut akun @joe***nd3. "Ketauan gapunya pendirian nih si japok. dari tahun ke tahun bentuk alis selalu berubah. idola aja suka beda2 negara alias musiman. jelas aja suka dibilang gapunya jati diriπŸ˜‚," tambah akun @missm***hia.

Enji dan Istri Ketiga Kompak dan Harmonis

Instagram

Seiring dengan beredarnya foto lawas Ayu dan sang mantan suami, kehidupan Enji pun membuat publik penasaran. Dari hasil penelusuran, Enji kini tampaknya sudah hidup bahagia dengan istri tercintanya, Hana. Ia pun kini asyik menghabiskan waktu dengan sang putra.

Di salah satu unggahan, Enji begitu bahagia merayakan ulang tahun istrinya. Putra Enji pun kini tumbuh menggemaskan.

Seperti diketahui, pasca bercerai dari Ayu, Enji sudah menikah sebanyak dua kali. Pertama Enji menikah dengan Rosmanizar pada 2015 kemudian bercerai pada 2017. Enji kemudian menikahi Hana pada 2019 hingga kini dikaruniai seorang putera.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait