Song Joong Ki Terpengaruh oleh Ketulusan Jeon Yeo Bin di Lokasi Syuting 'Vincenzo', Seperti Apa?
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki mengaku tersentuh dengan ketulusan Jeon Yeo Bin saat syuting adegan emosional 'Vincenzo'. Seperti apa penjelasan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Song Joong Ki berpartisipasi dalam wawancara dengan YTN Star untuk membahas ending "Vincenzo". Salah satu topik yang ia bicarakan adalah tentang hubungannya dengan sesama pemeran di lokasi syuting.

Song Joong Ki merasa sangat berterima kasih kepada sesama aktor "Vincenzo" yang telah membangun kerjasama tim dengan luar biasa. Dia sangat terkesan dengan adegan di episode ke-17 saat para penyewa Geumga Plaza menghibur Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang baru saja kehilangan ibunya.

"Dalam adegan itu, para aktor berakting dengan tulus bahkan saat mereka sedang tidak syuting. Aku merasakan energi mereka," ungkap Song Joong Ki. "Aku tidak bisa melupakan tatapan mata para aktor ketika mereka berakting dengan mempertimbangkan lawan mainnya."

Dia juga mengaku sangat tersentuh oleh ketulusan Jeon Yeo Bin selama syuting "Vincenzo". Khususnya saat mereka merekam adegan pemakaman ibu Vincenzo.

Song Joong Ki menjelaskan, "Itu adalah adegan di mana emosi Vincenzo terlihat paling kuat. Jeon Yeo Bin menangis bahkan saat dia sedang tidak syuting."


"Karena kami adalah manusia, energi itu tersampaikan ke seluruh lokasi syuting. Aku sangat dipengaruhi oleh Jeon Yeo Bin dan kolega kami yang lain," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Song Joong Ki juga membicarakan tangisannya di hari terakhir syuting "Vincenzo". Dia mengungkapkan bahwa ada banyak aktor lain yang menangis, namun kamera kebetulan hanya menyorot tangisannya.

"Aku adalah satu-satunya yang tertangkap kamera sedang menangis, tapi sebenarnya semua aktor menangis. Itu adalah produksi yang menyenangkan, sehingga aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal dan aku selalu menjadi emosional saat syuting berakhir," pungkas mantan suami Song Hye Kyo tersebut.

Sementara itu, rating episode terakhir "Vincenzo" berhasil mencapai angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin itu diakhiri dengan rating sebesar 14,6 persen yang memuncak di angka 16,2 persen.

Dengan perolehan tersebut "Vincenzo" menjadi drama tvN dengan rating tertinggi keenam setelah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan juga "Mr. Queen".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts