Song Joong Ki Ungkap Arti Penting 'Vincenzo' Dalam Karier Aktingnya
tvN
TV
Demam Vincenzo

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dia mengatasi ketidakpastiannya tentang mengambil akting komedi melalui 'Vincenzo'. Ia berharap untuk bisa berakting dalam produksi yang lebih gelap.

WowKeren - Song Joong Ki belum lama ini menjalani wawancara via ponsel dengan media YTN Star. Aktor kelahiran tahun 1985 itu menerima berbagai pertanyaan seputar aktingnya sebagai Vincenzo Cassano dalam drama hits tvN "Vincenzo".

Song Joong Ki buka-bukaan soal arti penting "Vincenzo" dalam karier aktingnya. "Aku melakukan debut pada usia yang lebih tua, tapi untungnya aku menerima banyak kesempatan kerja dan hanya memiliki periode ketidakjelasan yang singkat," ujar Song Joong Ki.

"Aku terutama merasakan tekanan untuk melakukannya dengan baik ketika diberi kesempatan karena aku memulai terlambat. 'Vincenzo' adalah proyek pertamaku yang melepaskan diri dari tekanan itu. Karena syuting drama dilakukan di bawah jadwal yang ketat, ada kesan bahwa itu sulit," sambung Song Joong Ki.

"Tapi 'Vincenzo' adalah produksi yang mengajariku bahwa bekerja dengan gembira di lokasi syuting bisa dilakukan tanpa kesulitan. Saat kami melanjutkan syuting, aku merasa lebih nyaman, dan aku senang ketika memilih 'Vincenzo'," tambah Song Joong Ki.


Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dia mengatasi ketidakpastiannya tentang mengambil akting komedi melalui "Vincenzo". "Ketika memilih sebuah proyek, aku cenderung menghindari penggambaran gambar yang sudah kugambarkan. Memainkan peran yang sama lagi terasa seperti aku tidak menunjukkan pertumbuhan, jadi aku tidak takut mengambil tantangan baru bahkan jika harus dikritik karena itu," curhat Song Joong Ki.

Song Joong Ki juga menjelaskan bahwa "Vincenzo" membantu memenuhi keinginannya untuk berakting di berbagai genre karena drama itu berisi berbagai genre sekaligus. Lantas apakah bintang drama "Descendants of the Sun" ini memperoleh pengetahuan dari memerankan berbagai genre dalam satu produksi?

Song Joong Ki menjawab, "Tidak sama sekali. Ketika aku menabrak dinding saat berakting, aku mencari jawabannya dalam naskah. Aku tidak mencari di mana pun dan mencoba menemukannya di dalam skrip. Melalui 'Vincenzo', aku merasa sekali lagi bahwa metode ini tepat untukku."

Song Joong Ki lantas menyebut bahwa "Vincenzo" adalah proyek tergelap yang dia kerjakan sampai sekarang. Ia mengungkapkan harapannya untuk berakting dalam produksi yang lebih gelap. "Aku masih haus genre yang berbeda," pungkas Song Joong Ki.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts