Doyoung NCT Beberkan Sikap Gong Myung sebagai Kakak dan Rasanya Jadi Rekan Kerja
Selebriti

Doyoung berbagi bahwa Gong Myung adalah kakak laki-laki yang baik baginya. Ia juga ditanya apa pendapatnya tentang kakaknya sebagai aktor, dan Gong Myung ditanya tentang adiknya sebagai penyanyi.

WowKeren - Aktor Gong Myung dan adiknya, Doyoung NCT muncul bersama dalam sebuah pemotretan untuk W Korea. Dalam pemotretan kali ini, kakak beradik itu membicarakan masa kecil serta perasaan mereka yang kini menjadi rekan kerja.

Ditanya bagaimana perasaan "Kim Brothers" untuk membintangi pemotretan bersama pertama mereka, Doyoung berkata, "Bukankah itu sesuatu yang istimewa bahwa dua bersaudara bekerja di industri hiburan? Aku selalu ingin melakukan pemotretan bersama, jadi aku sangat bangga. Aku bahkan berdebat sebentar tentang mengundang ibu kami untuk datang menonton."

Doyoung berbagi bahwa Gong Myung adalah kakak laki-laki yang baik baginya. "Dia adalah tipe yang merawatku bahkan ketika itu sulit baginya. Dia pergi dan bermain dengan teman-temannya dan aku selalu ikut serta dan dia tidak tega menyuruhku pergi," kata Doyoung.

Doyoung NCT Beberkan Sikap Gong Myung sebagai Kakak dan Rasanya Jadi Rekan Kerja

Source: W Korea

"Setiap kali kami bermain bersama teman-temannya, dia akan memeriksaku sesekali untuk memastikan aku tidak terluka. Tapi aku takut dia tidak mau bergaul denganku lagi, jadi aku katakan padanya bahwa aku bisa melakukan semuanya sendiri."


Gong Myung berkata, "Sejak kami masih kecil, orangtua kami mendorong kami untuk menjaga satu sama lain sebagai saudara. Bahkan ketika kami masih di sekolah, aku memiliki pola pikir bahwa aku perlu menjaganya, tapi itu semua berubah. Dia akan menjadi dewasa dan pindah ke asrama dan bekerja sebagai penyanyi."

"Ketika kami bertemu di rumah orangtua kami, aku sering berpikir tentang bagaimana ucapan dan tindakannya telah berubah dan berpikir, 'Dia bisa melakukannya dengan baik sendiri.' Sekarang aku hanya bangga dan berterima kasih padanya," sambungnya.

Doyoung NCT Beberkan Sikap Gong Myung sebagai Kakak dan Rasanya Jadi Rekan Kerja

Source: W Korea

Doyoung ditanya apa pendapatnya tentang kakaknya sebagai aktor, dan Gong Myung ditanya tentang adiknya sebagai penyanyi. Doyoung berkata, "Menurutku hyung akan menjadi aktor yang lebih keren seiring bertambahnya usia. Dia sangat baik sekarang, tetapi dia selalu mengatakan bahwa dia ingin hidup sebagai aktor bahkan ketika dia bertambah tua. Menurutku, sangat keren dia bertindak dengan memperhatikan apa yang akan terjadi di depan daripada berfokus pada hasil proyek terbarunya. Karena lebih mudah untuk terjebak dalam hasil yang dapat kau lihat tepat di depanmu."

Gong Myung berkata, "Doyoung melakukannya dengan sangat baik sekarang. Aku dapat melihat keinginannya untuk menunjukkan kepada penggemar musik yang ingin dia buat. Dia juga baru-baru ini mengambil tantangan dalam bentuk drama pendek. Aku pikir orang-orang ingin idol jaman sekarang menjadi multi-talenta, tapi bahkan ketika hanya membaca skrip bersama, aku dapat merasakan potensi aktingnya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts