Ayu Ting Ting Bicara Cinta Meski Ditinggal Nikah Enji, Wajah Bilqis dan Adik Tiri Makin Mirip?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tampak menikmati kehidupannya meski jadi single parent. Sementara itu, sosok adik tiri Bilqis kini beranjak besar dan makin pamer kemiripan wajah dengan sang kakak.

WowKeren - Kehidupan Ayu Ting Ting terus jadi sorotan publik. Karena tak kunjung menikah, Ayu malah dibanding-bandingkan dengan sang mantan suami, Enji.

Beda dengan Ayu yang masih jadi single parent, Enji sudah beberapa kali move on. Terakhir, ia menikahi seorang wanita cantik bernama Hana Kartika.

Kehidupan pernikahan Enji dan Hana agaknya baik-baik saja. Keduanya terlihat bahagia ditemani sang putra kecil.

Namun Ayu agaknya tak mau ambil pusing, ia justru mengunggah foto kompak dengan putrinya yang cantik, Bilqis. Buah hati Ayu dan Enji itu kini tumbuh menjadi gadis yang enerjik dan selalu tampil fashionable seperti sang ibu.

Ayu yang dikenal suka nyablak itu justru bersikap lembut dan sempat mengungkap kebanggaannya pada sang putri. "Cintanya bunda nih iqis syg yg pinter alhamdulillah puasanya love u 👏🏻😘❤️🥰😍," tutur Ayu.


Disisi lain, paras Bilqis dan putra Enji rupanya kian hari semakin mirip. Baik Bilqis dan adik tirinya memiliki paras yang imut dan oriental. Mata keduanya juga sama-sama bulat dan menggemaskan.

Terkait hubungan dengan Enji, Ayu diketahui memilih menjaga jarak karena sakit hati berat. Pasalnya mantan suaminya itu sempat diisukan ragu kalau Bilqis adalah darah dagingnya.

Disisi lain, Enji justru berusaha menunjukkan sikap baik. Malahan ia ikut prihatin saat Ayu gagal menikah dengan Adit Jayusman. Enji juga bersedia mengasuh Bilqis jika memang diizinkan oleh Ayu.

"Enji sempat kaget juga. Cuma dia doakan kalau memang bukan jodoh ya nggak apa-apa, itu semua ada yang telah mengatur. Seandainya ke depan dipaksakan pun juga nggak baik, itu Enji bilang begitu," kata Denny Karel Tumuju, pengacara Enji. "Masalah hak asuh Bilqis, otomatis, karena bapak kandungnya si Enji. Nggak ditanya pun Enji masih mau untuk mengasuh Bilqis. Biarlah waktu yang bisa menjawab itu semua."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts