Sempat Bikin Syok Lewat Bando Seharga Motor, Kini Nagita Slavina Justru Pakai Aksesoris Murah Meriah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sebelumnya membuat heboh usai kedapatan memakai bando belasan juta seharga motor yang disebut sama dengan gaji karyawan RANS Entertainment.

WowKeren - Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengoleksi barang-barang branded. Karena itu tak heran jika untuk sekali penampilannya, Nagita harus mengeluarkan uang yang fantastis hingga ratusan juta rupiah. Bahkan sampai miliaran rupiah.

Tak hanya baju, tas dan sepatu, aksesoris Nagita pun dibanderol dengan harga yang fantastis. Bahkan beberapa waktu lalu, Nagita sempat membuat geger lantaran kedapatan memakai bando dari brand ternama yang dibanderol dengan harga mahal.

Pasalnya satu bando tersebut diketahui berharga belasan juta rupiah yang setara dengan satu buah motor. Bando itu pun setara dengan gaji karyawan RANS Entertainment.

Namun baru-baru ini berbeda. Pasalnya, aksesoris yang Nagita kenakan kali ini terhitung cukup terjangkau. Istri Raffi Ahmad ini ternyata kedapatan memakai jepit rambut dari Lattice dengan harga 43 ribu rupiah.


Ada juga aksesoris murah lainnya yang ternyata pernah Nagita gunakan. Nagita rupanya terlihat pernah memakai jepit rambut dengan hiasan mutiara “Pearl Clip” yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Sama seperti sebelumnya, jepit rambut tersebut rupanya berharga 43 ribu rupiah. Jepit rambut itu ternyata juga merupakan aksesoris dari brand Lattice.

Namun meski terhitung cukup terjangkau, netter rupanya menilai jika aksesoris rambut Nagita itu masih saja mahal. Akan tetapi beberapa netter justru senang mendapati Nagita memiliki aksesoris yang harganya cukup terjangkau. Bahkan mereka mengaku senang akhirnya bisa mempunyai barang kembaran dengan Nagita.

Bisa sih... Tapi mikirnya 10x, soalnya yang lebih murah ada (emotikon tawa),” komentar akun @di*****rr. “Aku jepit rambut 5rb an aja kemahalan,” sambung akun @ma*****30. “Bisa nih beli 10 biji gue, ihir... yg 5ribuannya tapi,” seloroh akun @sa*****ni.

Aku pikir 0 nya kurang ternyata harganya beneran ramah dikantong,” sedangkan komentar akun @ci*****ia. “Bisa samaan ko ini,” timpal akun @****ayy2. “Aku punya ini persis, asyikkkk punya juga kembaran sama mama gigi,” tambah akun @dw*****88.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru