Perhatian, Doyoung Beri Hadiah Manis untuk Member NCT Dream yang Sibuk Urusi Comeback 'Hot Sauce'
Instagram/do0_nct
Selebriti
NCT Dream Comeback Hot Sauce

Chenle NCT membeberkan hadiah yang diberikan oleh Doyoung kepada member NCT Dream lantaran belakangan ini disibukkan dengan persiapan comeback dengan album 'Hot Sauce'.

WowKeren - Hari ini, Senin (10/5) NCT Dream diketahui akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "Hot Sauce". Ini juga kan menjadi comeback perdana bagi NCT Dream di tahun 2021.

Comeback NCT Dream kali ini tentu semakin spesial mengingat Mark Lee akan kembali bergabung. NCT Dream diketahui saat ini mempunyai anggota permanen dengan 7 member sesuai dengan debut.

Ini berartikan NCT Dream mengganti konsep awal kala debut. Pada awalnya, SM Entertainment menjadikan NCT Dream sebagai sub unit NCT berisikan para anggota yang belum mempunyai usia legal. Saat ini, seluruh anggota NCT Dream telah memasuki usia dewasa.

Anggota NCT Dream tentu saat ini tengah disibukkan dengan persiapan mempromosikan "Hot Sauce". Jadwal padat tentu akan didapatkan oleh ketujuh anggotanya mengingat mereka harus menghadiri banyak acara setiap harinya.

Kesibukkan NCT Dream ini ternyata memunculkan perhatian dari anggota NCT yakni Doyoung. Chenle membeberkan bahwa Doyoung memberikan minuman kesehatan untuk NCT Dream.


"Doyoung hyung membelikannya karena dia pikir kami akan memiliki hari yang sulit akhir-akhir ini... wkwk," kata Chenle melalui Bubble Lysn yang dikirimkan hari ini, Senin (10/5).

Doyoung NCT memberikan hadiah untuk NCT Dream karena tengah sibuk mempersiapkan comeback perdana di 2021

Sumber: Twitter

"Suka bangettttt," lanjut Chenle seraya menunjukkan foto hadiah yang diberikan oleh rekan satu grupnya tersebut.

Doyoung sendiri juga menjadi pembaca acara dalam wawancara jelang perilisan "Hot Sauce". Ini diketahui bukan pertama kalinya bagi Doyoung menjadi MC untuk sub unit NCT dengan anggota lebih muda darinya tersebut.

Sementara itu, album "Hot Sauce" milik NCT Dream akan dirilis tepat pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB. Perilisan album ini berbarengan dengan penayangan video musik baru NCT Dream.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts