Cerita Patricia Gouw Sempat Marah Besar ke Ortu, Uang 2 Miliar Terancam Lenyap
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw mengungkap kisah pilunya kehilangan uang Rp 2 miliar yang rencananya akan digunakan untuk membeli rumah. Kini Patricia masih tinggal di rumah yang berstatus sewa.

WowKeren - Patricia Gouw berbagi cerita mengenai keluarga kepada Boy William dalam konten "Di Balik Pintu". Rumah yang saat ini ditinggali Patricia rupanya masih berstatus sewa.

Patricia kemudian bercerita mengenai tabungannya yang ingin ia gunakan untuk membeli rumah. Tabungan tersebut raib lantaran orangtua Patricia menitipkannya pada sebuah koperasi ternama sebagai deposito.

"Ini uang yang gue mau beli rumah sebenernya. They put the money into somewhere kayak buat deposito. Habis itu uangnya gak bisa kembali," beber Patricia dalam vlog yang dibagikan pada Senin (10/5). "Gue kerja every single day, lo liat gue jarang beli barang-barang branded. Tujuan gue adalah pengin punya rumah."

Uang tabungan Patricia tersebut bernilai fantastis, yakni Rp2 miliar. Karena uang tersebut "dihilangkan" orangtuanya, Patricia sempat marah dan menyendiri di Bali selama beberapa bulan.


"Ternyata ada masalah dan duit gue gak balik. 2 M," ungkap Patricia. "The reason why last year gue 3 bulan di Bali dan 5 bulan gue gak siaran, karena I was depressed actually. Dan waktu itu gue sempet 2 bulan gak ngomong sama my parents because I was so angry."

Patricia kemudian sadar apabila hal yang menimpanya bukan kesalahan orangtuanya. Model 30 tahun ini kemudian menyadari apabila keluarga lebih berharga dari uang.

"Mau gimana pun, if anything happen to my parents, my family, I would treat the money untuk kesehatan mereka gitu," tandasnya.

Hingga saat ini, Patricia masih terus mengupayakan uangnya kembali meski tak kunjung diberi kepastian. Ia pun berharap kejadian serupa tidak dialami orang lain karena merasakan sendiri dampak hebatnya, yakni pertengkaran keluarga.

Patricia sendiri sudah berkarier di dunia hiburan Tanah Air selama 11 tahun. Ia menjadi model selama 6 tahun pertama, kemudian fokus menjadi host.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait