Rachel Vennya Bukber dengan Mantan Bikin Adem, Terciduk Makan Bareng Salim Nauderer Direspons Sama?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Sebelumnya Rachel Vennya dan mantan suaminya, Niko Al Hakim berbuka puasa bersama dengan kedua buah hati mereka yang sukses membuat teduh netizen yang melihatnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, selebgram kondang Rachel Vennya berhasil membuat geger jagat maya. Bagaimana tidak, ia kedapatan berbuka puasa bersama dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim.

Tak hanya berdua, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim rupanya berbuka puasa bersama dengan kedua buah hati mereka. Yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Potret ketika mereka berbuka puasa bersama pun sukses membuat teduh netizen yang melihatnya. Pasalnya Rachel dan Niko Al Hakim membuktikan jika mereka tetap menjalin hubungan baik meski telah bercerai.

Terbaru, Rachel rupanya berbuka puasa bersama teman-temannya. Bahkan ada pula aktor tampan Salim Nauderer yang belakangan santer dikabarkan dekat dengan Rachel.


Namun sayangnya, momen kebersamaan Rachel dan Salim Nauderer justru ramai ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan banyak pihak menyebut Rachel dan Salim Nauderer tak cocok satu sama lain.

Yang ga suka buna sama salim (emotikon angkat tangan), tetep team okin rachel,” tulis salah seorang netter. “Yakin gak bakal jadiiii,” sahut yang lain. “Gak cocok bgt, salim kek anak2 yg masih ngarep buat pacaran aja gak ada serius2 nya, tidak keayahan,” timpal netter lainnya.

Berbeda dengan netter di TikTok, netizen di Instagram justru ramai memberikan pembelaanya untuk Rachel. Bahkan mereka beranggapan jika Rachel berhak untuk menentukan pilihan dan kebahagiaannya sendiri.

Lu pd sape emg sok team team an, dikata sepakbola,” komentar akun @ga*****pi. “Ada yg blg si mas nya kurang kebapakan ntr si mbknya dkt sm yg lebih tua di blg kok deket sm gadun.. woii neti2 ribet amat loe pd urusin hidup orang, hidup loe udh pd bnr bgt yaaa ckckckck ortu mbk nya aja gak comment ini segala org luar sok ikut campur sok ngatur,” sambung akun @ri*****ny.

Emang salim masih imut dan unyu2, tp blm tentu dia ga dewasa dan gak kebapak an, emang tampang yg kebapak an harus yg gmn yak,” timpal akun @wi*****iq. “Ribet banget sih kesel lu pada tuh bukan tuhan yg ngatur jodoh2 orang,” imbuh netter dengan akun @ca*****tr.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts