Hebohkan Fans, Enzy Storia dan Dikta Saling Berbalas Komentar Kocak Bikin Baper
Instagram
Selebriti

Usai sebelumnya ramai dijodohkan, Enzy Storia dan Dikta kini kedapatan saling berbalas komentar kocak di Instagram yang sukses bikin baper para penggemar.

WowKeren - Dikta merupakan salah satu penyanyi yang ramai digandrungi penggemar. Karena itu, tak heran jika apapun yang berkaitan dengan personel Yovie & Nuno ini selalu berhasil mencuri perhatian.

Namun baru-baru ini bukan Dikta, hewan peliharaannya yang rupanya sukses menyita perhatian. Dikta ternyata mengunggah foto hewan peliharaannya yakni sang kucing di unggahan terbaru di Instagram.

Terlihat dalam foto, kucing peliharaan Dikta tampak anteng menatap tajam kamera. Mata kucing tersebut pun tampak menggemaskan berwarna hijau. “Irreplaceabe. #masjimbon #jimbon,” tulis Dikta singkat dalam keterangan unggahannya, Senin (10/5).

Postingan Dikta itu rupanya dengan cepat dikomentari oleh presenter Enzy Storia. “Kok matanya jadi hijau? Tufifti,” tulis Enzy Storia. “Ini abis dr salon soalnya.. duasetengah,” balas Dikta yang rupanya langsung membuat Enzy Storia tertawa. “Duatujuhlima sama ice leci tea,” lanjut Dikta.


Aksi berbalas komentar kocak di antara keduanya itu rupanya sukses membuat heboh sekaligus baper banyak netter. Terutama para penggemar keduanya. Bahkan saking bapernya banyak netter kembali menjodohkan keduanya.


Hebohkan Fans, Dikta dan Enzy Storia Saling Berbalas Komentar Kocak Bikin Baper

Sumber Instagram

Kalian udah sweet gini awas aja kao ngga nikah,” komentar akun @le*****ya. “Sahabat till jannah meresahkan, bikin gumussshhh kalean,” sambung akun @ys*****ne. “Yuk bisa yuk Sahabat Till Jannah,” timpal akun @di****an. “Semakin banyak yg doain semakin banyak yg aminin juga... semoga till jannah nya dipermudah sama Allah,” tambah akun @di*****ni.

Seperti diketahui sebelumnya, Dikta dan Enzy sempat santer dijodohkan. Hal itu bermula dari cerita yang dibeberkan Dikta yang seolah merujuk pada Enzy. Bahkan sempat heboh tagar “Sahabat Till Jannah” yang mengharapkan agar keduanya bisa berjodoh.

Sementara itu, beberapa netter rupanya ramai mengaku gemas dengan foto kucing peliharaan Dikta. Terlebih dalam foto, mata kucing yang diketahui bernama Jimbon itu tampak berwarna hijau.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts