Kabar Duka, Komedian Sapri Meninggal Dunia Usai Dikabarkan Kritis
Instagram/sapri_pantun
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Komedian Sapri dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit pada hari ini, Senin (10/5). Kabarnya, jenazah komedian Sapri langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta.

WowKeren - Kabar duka menyelimuti keluarga komedian Sapri. Tepat pada hari ini, Senin (10/5), pria yang akrab disapa Bang Sapri itu menghembuskan napas terakhirnya.

Informasi ini pertama kali disampaikan oleh manajer sekaligus adik Sapri, Dolly lewat Instagram Story. "Innalillahi wa innailihi rajiun. Sapri bin Ahli," bunyi tulisan yang diunggah Dolly.

Kabarnya, jenazah komedian Sapri langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta. Sampai artikel ini diturunkan, belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak keluarga.

Seperti diketahui, belakangan kondisi Sapri yang berada di ruang ICU disebut semakin kritis. Dolly mengabarkan bahwa kondisi kakaknya semakin melemah dan tak sadarkan diri.


Pihak dokter meminta izin keluarga Sapri untuk memasang ventilator. Sebab, kondisi jantung sang komedian pun tak stabil.

"Tadi subuh dokter minta persetujuan saya dan keluarga. Detak jantungnya udah nggak normal, mau dipasang ventilator," kata Dolly di acara "Sore-Sore Ambyar", Minggu (9/5).

Kabar meninggalnya Sapri juga sempat diumumkan oleh rekan-rekan artis di acara "Pesbukers" ANTV. Tangis mereka pecah kala mendengar kabar Sapri telah meninggal dunia. Raffi Ahmad sampai Ruben Onsu pun tak henti-hentinya menangis.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts