Sapri Pantun Meninggal, 'Pesbukers' Kehilangan Maskot Lagi Setelah Olga Syahputra
Instagram/sapri_pantun
Selebriti

Sapri merupakan komedian yang terkenal dengan jargon 'masak air biar matang' di 'Pesbukers'. Penggemar sangat kehilangan dengan meninggalnya komedian tersebut.

WowKeren - Duka menyelimuti keluarga besar acara TV "Pesbukers". Komedian Sapri menghembuskan napas terakhirnya pada 10 Mei 2021.

Berita duka pertama kali disampaikan oleh manajer sekaligus adik Sapri, Dolly lewat status WhatsApp. Kabarnya, jenazah sang komedian langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta.

Sapri merupakan komedian yang terkenal dengan jargon "masak air biar matang" selama penampilannya di "Pesbukers". Kabar ini tentu saja membuat penonton setia acara yang dibawakan Raffi Ahmad dan kawan-kawan itu berduka.

Peran Sapri dalam "Pesbukers" memang cukup penting sehingga banyak yang menyebutnya sebagai maskot. Aksinya menghibur penonton tidak pernah gagal mengundang tawa.

Tak heran jika banyak netizen yang menyebut "Pesbukers" kehilangan satu maskot lagi setelah almarhum Olga Syahputra, yang meninggal dunia pada 27 Maret 2015 setelah gagal berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya.


"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Semoga amal baiknya di terima Allah SWT. Alm. Olga syahputra dan bang sapri merupakan maskot nya pesbuker, dan sekarang mereka telah berpulang ke pangkuan yang kuasa dan sdh di pertemukan kembali oleh Allah swt, sedih bgt sih knpa ya org baik cepet banget dipanggil," tulis netizen.

"Sapri udah ketemu sm almarhum Olga pasti, semoga Husnul khatimah," tambah netizen lain. "Turut berduka cita untuk keluarga bang sapri. Selalu terngiang kata2 ini kalau inget bang sapri 'MASAK AER BIAR MATENG'," pungkas lainnya.

Seperti diketahui, belakangan kondisi Sapri yang berada di ruang ICU disebut semakin kritis. Dolly mengabarkan bahwa kondisi kakaknya semakin melemah dan tak sadarkan diri.

Pihak dokter meminta izin keluarga Sapri untuk memasang ventilator. Sebab, kondisi jantung sang komedian pun tak stabil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait