Kondisi Terakhir Sapri Sebelum Meninggal Dunia Bikin Nyesek, Adik Bagikan Video Ini
Instagram/sapri_pantun
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Kabar komedian Sapri meninggal dunia tentu membuat keluarga dan para sahabat terpukul. Adik Sapri, Dolly, sempat mengunggah video haru yang memperlihatkan kondisi terakhir sang kakak sebelum meninggal.

WowKeren - Duka mendalam dirasakan keluarga besar komedian Sapri. Pria yang akrab disapa Bang Sapri itu baru saja tutup usia di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug pada Senin (10/5).

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh adik Sapri, Dolly lewat Story Instagram-nya. "Innalillahi wa innailihi rajiun. Sapri bin Ahli," bunyi tulisan yang diunggah Dolly.

Sebelum meninggal dunia, Dolly sempat mengunggah video terakhir Sapri yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Dolly beberapa kali menyorot wajah pucat Sapri yang tampak terpasang alat bantu pernapasan.

Dolly mengajak Sapri untuk salat zuhur seperti biasanya. Ia menyebut jika kakaknya itu sempat berjanji untuk tak lagi meninggalkan salat.

"Bangun bang.. kita shlat dzuhur katanya gk mau ninggalin sholat lagi," tulis Dolly sebagai keterangan postingannya.

Dengan suara bergetar, Dolly meminta doa untuk kesembuhan sang kakak. "Mohon kesembuhannya, mohon doanya untuk kesembuhan Bang Sapri," kata Dolly yang tampak berkaca-kaca.


Lebih lanjut, kabar meninggalnya Sapri ini juga dibenarkan oleh sang manajer, Bunda Neneng. "Iya (benar meninggal). Habis azan maghrib," kata Bunda Neneng saat dihubungi awak media.

Sebelumnya, Bunda Neneng sempat dikabarkan Dolly beberapa menit sebelum maghrib mengenai kondisi Bang Sapri. Ia menyebut kondisi Sapri saat itu benar-benar kritis.

"Lima atau sepuluh menit sebelum maghrib dikabarin Dolly bang Sapri kondisinya kritis," tuturnya.

Padahal kemarin, Bang Sapri baru saja menjalani operasi untuk penyakit gula darahnya. "Iya, baru kemarin operasinya. Tapi (lanjutannya) belum ada lagi. Ini bunda mau ke rumah sakit dulu," pungkas Bunda Neneng.

Seminggu terakhir Sapri diketahui berada di rumah sakit karena penyakit gula darahnya. Selain itu, ia juga menderita ginjal yang mengharuskannya cuci darah. Sayangnya, kondisi Sapri semakin kritis setelah melakukan operasi.

Bintang sinetron "Jodoh Wasiat Bapak 2" ini sempat mengalami kendala ekonomi karena biaya operasi yang mencapai Rp300 juta. Beruntungnya rekan-rekan artis langsung membantu Sapri dengan menggalang dana.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts