Para Cast dan Kru 'Pesbukers' Nangis Lepas Kepergian Sapri, Nama Olga Syahputra Mendadak Terseret
Instagram/sapri_pantun
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Tangis para pemain seperti Raffi Ahmad, Eko Patrio, Ruben Onsu, Vicky Prasetyo dan kru ‘Pesbukers’ pecah setelah mendengar kepergian Sapri Pantun untuk selama-lamanya.

WowKeren - Duka kembali menyelimuti panggung hiburan Tanah Air. Pasalnya, salah satu komedian terbaik yakni Sapri telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta pada hari Senin (10/5), sore tadi.

Kepergian Sapri untuk selama-lamanya rupanya langsung diketahui oleh tim “Pesbukers”. Sontak tangis para pemain seperti Raffi Ahmad, Eko Patrio, Ruben Onsu, Vicky Prasetyo, Vega Darwanti dan yang lain langsung pecah mengetahui Sapri telah meninggal dunia.

Tak hanya para pemain, kru pun ikut menangis mendengar kabar duka atas kepergian Sapri. Mereka ikut kehilangan sosok Sapri yang dikenal dengan pantunnya yang diawali dengan kata “Masak Aer”.

Raffi pun sampai lemas hingga hanya bisa terduduk mengetahui Sapri telah tiada. Meski begitu, ia akhirnya berdiri dan berdoa bersama para pemain untuk melepas kepergian Sapri. “Bang Sapri, selamat jalan,” ucap Eko Patrio setelah berdoa bersama.


Netter rupanya ikut bersedih melepas kepergian Sapri. Mereka bahkan ikut menangis dan tak menyangka mendengar kabar meninggalnya Sapri.

Kepergian Sapri rupanya juga membuat sejumlah netter mendadak menyeret nama mendiang Olga Syahputra. Rupanya netter mengenang momen saat Olga Syahputra dan Sapri biasa tampil di “Pesbukers”. Netter pun berdoa jika kini Olga Syahputra dan Sapri telah sama-sama ditempatkan di sisi terbaik Sang Pencipta.

Gak kerasa air mata ini menetes... sedih bangetttt,” tulis akun @ny*****al. “Nyesek banget, ikutan nangis juga,” sahut akun @mi****96. “Pesbukers itu bang sapri feat olga (emotikon nangis),” cetus akun Instagram @neti*****.

Beliau sudah ketemu sama alm olga pasti nanti mereka akan menghibur penghuni surga,” sambung akun @wi*****a4. “Bangggg saaaprrriiii... Iyaaaa olgaaaaa... Ada pantun??? Ada... Buat siapa??? Buat eluuu... Rindu percakapan ini,” timpal akun @sh*****an. “Setelah alm Olga, almh jupe sekarang bang sapri pun menyusul,” imbuh akun @dona*****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts