Terharu, Doyoung NCT Soroti Pertumbuhan NCT Dream di Comeback 'Hot Sauce'
Instagram/do0_nct
Selebriti
NCT Dream Comeback Hot Sauce

Doyoung NCT memberikan dukungan atas comeback NCT Dream dengan full album perdana 'Hot Sauce' seraya mengenang momen kala rekan satu grupnya tersebut belum memasuki usia dewasa.

WowKeren - Kemarin, Senin (10/5) NCT Dream akhirnya resmi comeback dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk "Hot Sauce". NCT Dream merilis album sekaligus dengan video musik "Hot Sauce" tepat pukul 6 sore KST.

NCT Dream pun langsung menjadi bahan perbincangan usai resmi merilis "Hot Sauce". Apalagi comeback ini menjadi pertama kalinya bagi Mark Lee kembali bergabung. NCT Dream diketahui saat ini mempunyai anggota permanen dengan 7 member sesuai dengan debut.

Para anggota NCT lain pun juga tampak memberikan dukungan untuk comeback sub unit berisikan anggota muda tersebut. Doyoung terlihat menunjukkan momen kala ia mendengarkan lagu-lagu di album "Hot Sauce" melalui Instagram Story akun pribadinya.

Doyoung mendengarkan lagu NCT Dream di album \'Hot Sauce\'

Sumber: Instagram

Doyoung terlihat mendengarkan lagu utama yakni "Hot Sauce", kemudian "Rainbow", dan "Be There For You". "Bagus," tulisnya pada unggahan yang menunjukkan mendengarkan "Rainbow". Sedang untuk sisanya, Doyoung menuliskan beberapa emoji yang berartikan sama.


Doyoung membagikan potret awal debut NCT Dream

Sumber: Instagram

Tak hanya memberikan dukungan dengan mendengarkan lagu-lagu baru NCT Dream, Doyoung juga membagikan potret debut anggota-anggota termuda NCT tersebut. Doyoung mengaku terharu sehingga ia membagikan potret tersebut.

Doyoung mengungkapkan bahwa anggota NCT Dream tumbuh dengan baik. "Aku diliputi emosi, jadi aku mengunggah ini. Bahwa anak-anak ini tumbuh seperti itu Heuk," tulis Doyoung. "Mendapatkan izin!" tambahnya di bawah foto.

Doyoung terlihat membagikan potret masa lalu NCT Dream tersebut 2 kali. Selanjutnya, Doyoung menandai akun Instagram Jaemin dan Mark. Keduanya diketahui menjadi anggota NCT Dream yang telah mempunyai akun Instagram pribadi.

Sebelumnya, Chenle pun membocorkan bahwa Doyoung memberikan perhatian kepada NCT Dream dengan memberikan hadiah. Chenle menyebutkan Doyoung khawatir karena NCT Dream mungkin mengalami hari yang sulit dalam mempersiapkan dan promosi "Hot Sauce".

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts