Nazar Sapri Sebelum Kondisi Kritis Terungkap, Ternyata Punya Janji Mulia Bakal Lakukan Ini
Instagram/sapri_pantun
Selebriti

Sang adik, Dolly menceritakan janji komedian Sapri tepat tiga hari sebelum kondisinya dinyatakan kritis. Hal tersebut diungkap Sapri pada dokter yang merawatnya.

WowKeren - Komedian Sapri Pantun alias Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 setelah sempat berjuang melawan penyakit diabetes. Kepergian pelawak yang akrab disapa Bang Sapri itu cukup membuat banyak pihak berduka.

Sementara itu tiga hari sebelum kritis, almarhum Sapri ternyata sempat membuat nazar. Ia berjanji akan menjalankan salat lima waktu jika diberikan Tuhan kesembuhan.

Hal tersebut diungkap Sapri kepada dokter yang merawatnya. Sapri pun sempat menjalankan salat Dzuhur dan Ashara sebelum kritis.

"Sebelum koma, waktu salat Dzuhur bilang kayak gini ke dokter 'Dok saya mau solat Dzuhur' akhirnya diwudhin sama dokter," kata Dolly, adik Sapri saat ditemui di rumah duka di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (10/5) seperti dilansir dari Suara. "Bang Sapri salat sambil nangis, pas azan Ashar bang Sapri bilang ke dokter mau salat Ashar."

Sapri mengungkap nazarnya kepada sang dokter setelah selesai menjalankan salat Ashar sambil menangis. Ia berjanji tidak akan lalai menjalankan salat lima waktu.


"Setelah salat Ashar dia cerita ke dokter 'Dok saya janji kalau seandainya saya sembuh total, saya bisa pulang ke rumah lagi saya janji nggak bakal ninggalin solat, saya bakal salat lima waktu' sambil nangis dia itu," ungkap Dolly.

"Nah di situ dia janji, di Magribnya dia down sama sekali nggak stabil kondisinya, itu tiga hari sebelum operasi," sambung Dolly.

Selain itu, Sapri juga sempat minta dipertemukan dengan putrinya karena dilanda rasa rindu. "Dia cuma bilang 'dokter tolong panggilin anak saya, kangen' itu doang terakhir sebelum koma," tutur Dolly.

Seperti diketahui, Sapri meninggal dunia pada Senin (10/5) di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang karena penyakit diabetes. Ia dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro sejak 6 Mei 2021, almarhum pun sempat mengalami kritis.

Sapri kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang dan kondisinya sempat membaik. Pihak rumah sakit melakukan operasi terhadap pembuluh darah Sapri dan berjalan sukses.

Namun sejak Senin (10/5) kondisi Sapri kembali memburuk lalu meninggal dunia setelah azan magrib. Jenazah komedian Sapri rencananya akan dimakamkan di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Selasa (11/5) sekitar pukul 13.00 WIB.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait