ITZY Beberkan Kebiasaan Memalukan Masing-Masing, Malah Jadi Ajang Goda Member Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Salah satu pertanyaan yang diajukan Seventeen meminta member ITZY untuk sedikit mengekspos diri mereka sendiri. Pertanyaan yang diajukan adalah apa saja kebiasaan mereka yang memalukan.

WowKeren - Para member ITZY baru-baru ini duduk bersama Seventeen di mana mereka menjawab pertanyaan tentang comeback mereka dengan lagu "Mafia in The Morning". Di kesempatan ini, mereka juga berbagi tentang kebiasaan memalukan masing-masing.

Salah satu pertanyaan yang diajukan Seventeen meminta member ITZY untuk sedikit mengekspos diri mereka sendiri. Pertanyaan yang diajukan adalah, "Apa saja kebiasaan kalian yang memalukan?"

Lia tanpa malu-malu mengakui, "Aku mudah menangis" dan juga dengan kocak mengekspos Chaeryeong. Saat dia berbagi kebiasaannya, Lia dan Shin Ryujin sama-sama melihat ke arah Chaeryeong.

Ryujin kemudian bertanya, "Bagaimana denganmu?" Keduanya terkikik saat mereka mengejek Chaeryeong karena dia dikenal mudah menangis juga. Sekali lagi, Ryujin dengan bercanda menyatakan, "Lia sangat mudah menangis, dan bagaimana denganmu?"


Menanggapi godaan Lia dan Ryujin, Chaeryeong berkomentar, "Cewek-cewek kejam." Lia menjelaskan bahwa dia, Chaeryeong, dan Ryujin sangat mudah menangis dan kemudian mengklaim bahwa semua member ITZY cukup mudah menangis.

Terlepas dari klaim Lia, Yeji mengklarifikasi bahwa dia dan Shin Yuna mampu menahan air mata mereka dengan lebih baik. Ryujin mengakui bahwa yang paling mudah menangis adalah Lia, dan Chaeryeong, dan dirinya sendiri.

"Dia (Yeji) tidak mudah menangis, dan dia (Yuna) adalah orang yang real. Dan kami bertiga (Lia, Chaeryeong, dan Ryujin) sangat mudah menangis," kata Ryujin.

Mengakhiri semuanya, Yeji menunjuk dirinya sendiri dan Yuna dan menyatakan, "Kami orang yang lebih kejam" sementara Lia, Chaeryeong, dan Ryujin menunjukkan bagaimana mereka menangis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts