Tak Selalu Hidup Enak, TWICE Beberkan Penderitaan Mereka Selama Tinggal di Dorm Pertama
Instagram/jypetwice_japan
Selebriti

Meskipun kedengarannya nyaman untuk menata rambut dan riasan mereka di asrama, ternyata hal itu sangat menantang bagi para member. Seperti apa sulitnya bagi Nayeon dan kawan-kawan?

WowKeren - TWICE mengalami masa-masa sulit saat tinggal di asrama pertama mereka. Dalam siaran live yang lalu, girl grup tersebut mengenang asrama pertama yang pernah mereka tinggali bersama dan berbagi kekurangannya yang mengejutkan.

Menurut Tzuyu, salah satu bagian tersulit adalah harus menata rambut dan merias wajah mereka di ruang bawah tanah. "Kami merias wajah dan menata rambut kami di asrama," kata member asal Taiwan tersebut.

Member lainnya setuju, mengatakan, "Itu sangat sulit." Momo ingat kepalanya sering terbentur gara-gara mereka berdandan di ruang bawah tanah yang langit-langitnya rendah. "Kepalaku terbentur seperti ini," katanya sambil menunjukkan.

Meskipun kedengarannya nyaman untuk menata rambut dan riasan mereka di asrama, ternyata hal itu sangat menantang bagi para member. "Aku pikir itu akan lebih nyaman. Mengapa begitu sulit?" keluh Tzuyu.


Dalam perspektif Momo, itu sulit karena membutuhkan banyak waktu, dan sulit bagi mereka untuk bangun sepenuhnya. "Kami menghabiskan terlalu banyak waktu. Kurasa kami tidak bisa bangun sepenuhnya saat kita turun ke ruang bawah tanah," ucapnya.

Nayeon langsung setuju. Dia memperhatikan bagaimana mereka akan bangun dalam perjalanan ke salon jika rambut dan rias wajah mereka dirapikan di sana. "Benar, kami bangun dalam perjalanan ke salon. Juga, salon kecantikan kan (ruangannya) terang. Tapi kami masih tidur saat turun ke ruang bawah tanah," kata Nayeon.

Jihyo menambahkan, "Itu di luar, bukan di tempat kita." Karena itu, para member TWICE sering merasa lelah di awal hari. "Kami sangat lelah saat itu. Padahal kami punya jadwal gila saat itu." Mendengar betapa lelahnya TWICE di asrama pertama mereka, ada baiknya mereka akhirnya pindah.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts