Ammar Zoni Bongkar Pertikaian Awal Dalam Rumah Tangga Sampai Irish Bella Putuskan Berhijab
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Belum lama ini, Ammar Zoni membongkar pertikaian hebat yang pernah dialaminya selama mengarungi bahtera rumah tangga dengan Irish Bella. Tak lama setelah kejadian tersebut, Irish Bella pun memutuskan untuk mulai berhijab.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella rupanya pernah terlibat dalam keributan besar saat rumah tangganya masih seumur jagung. Keributan tersebut bahkan terjadi saat pernikahan mereka baru memasuki hitungan minggu. Pada saat awal menikah dengan Irish Bella, Ammar Zoni mengaku bila ia termasuk tipe pasangan yang cemburuan.

Rasa cemburu Ammar Zoni ini yang kemudian berbuntut pada petikaian dengan Irish Bella. Kakak Aditya Zoni ini pun bercerita mengenai pengalamannya ribut besar dengan sang istri.

"Gue enggak sebutin nama artisnya siapa ya. Jadi kita baru banget menikah, ini pertama kali dalam rumah tangga kita yang sampai ribut besar," bongkar Ammar Zoni di depan Maia Estianty. "Kita ke pernikahan teman, ya artis juga gitu kan, ketemulah sama temannya dia yang laki-laki yang syuting bareng dengan dia. Gue enggak kenal sama dia, eh dia cipika cipiki langsung di depan gue."


Melihat perempuan yang baru saja dinikahinya itu dicium pria lain, Ammar Zoni pun langsung terkejut hingga bengong sejenak. Ia pun mengaku ketika itu kesabarannya sudah diambang batas hingga hampir saja mengajak ribut sosok pria yang dimaksud oleh Ammar Zoni.

"Hah kok cipika cipiki terus langsung kayak megang tangan. Kalau masih pacaran sih fine fine aja, ini udah kawin masalahnya. Itu mau gue marah-marahi nanti jadi berita, pengin ngamuk di situ juga nanti malu-maluin, tahan. Pulang, langsung habis dia."

Ammar Zoni pun langsung terlibat keributan besar dengan Irish Bella begitu sampai di rumah mereka. Seketika itu pula, Ammar Zoni dan Irish Bella sepakat untuk meng-unfollow semua orang hingga hanya menyisakan satu akun milik pasangannya masing-masing. Ammar Zoni juga mengungkapkan bila kejadian tersebut juga menjadi salah satu alasan Irish Bella untuk mulai mengenakan hijab.

"Nah dari situlah yang membuat trigger Irish memikirkan 'Ya udah saya mau untuk mulai berhijab'," pungkas Ammar Zoni. "Karena enggak lama setelah itu Irish dapat kabar kalau Irish hamil."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts