Heboh Isu Piala Bergilir, Nasib Cinta Kaesang dan Nabila Diramal Bakal Diteror Orang Ketiga
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep masih gencar dikaitkan punya hubungan spesial dengan Nabila Javanica. Ahli tarot, Jeng Nimas lantas mencoba menerawang nasib hubungan Kaesang dan Nabila di masa depan.

WowKeren - Semenjak putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep tak henti-hentinya jadi sorotan. Ia hingga kini dicurigai belum meminta maaf pasca dianggap melakukan ghosting pada Felicia.

Tak cuma itu, Kaesang juga kerap digosipkan punya hubungan spesial dengan dua pegawainya, Nadya Arifta dan Nabila Javanica. Diduga kuat, kabar itu terdengar oleh ibunda Felicia, Meilia Lau, yang kemudian mengungkap reaksi soal piala bergilir. Meilia diduga meradang karena banyak pihak membully dirinya dan Felicia.

"Emangnya kaya yg sebelah sana ganti2 karyawan seperti piala bergilir," ujar Meilia. "Nitizen jg pinter nga bisa dibohongin sama pencitraan lagi. Udah muak malah! Inget pandemic ini membukakan semua yg baik dan buruk dan yg bisa bertahan atau tidak. Lebih baik pikirkan nasib org banyak disana. Kasihan mrk perlu penanganan yg serius bkn ngurusin percintaan dan nyuruh org ngehujat kami trs! CUKUP"


Sejauh ini, Kaesang belum buka suara atas dugaan disentil oleh Meilia itu. Sementara itu, ahli tarot, Jeng Nimas, justru membongkar soal nasib Kaesang jika memang pacaran dengan Nabila. Meski Nabila dinilai lebih pantas dengan Kaesang ketimbang Nadya, Jeng Nimas meramal kalau hubungan keduanya bakal penuh cobaan.

"Ada simbol kasmaran, mereka punya peluang untuk menjalin hubungan yang lebih serius," kata Jeng Nimas. "Tapi akan ada pihak ketiga, dan itu membuat hubungan keduanya ada masalah. Tapi Kaesang berusaha menjalaninya. Di sini pihak ketiga bisa dari netizen, dari keluarga, yang membuat Kaesang jadi tertekan. Hubungan dengan Nabila kurang mendapat persetujuan. Hubungan mereka akan mendapat tantangan."

Jeng Nimas memperingatkan resiko yang dihadapi Kaesang bila ia tetap nekat akan berhubungan dengan Nabila tanpa restu keluarga. "Akan dipantau seperti apa. Dan keluarga masih menganggap kalau Kaesang belum serius, masih sebatas kelakuan anak-anak yang dimabuk cinta," ujar Jeng Nimas.

Jeng Nimas juga sempat menerawang karakter Kaesang yang jadi pemicu dirinya dan Felicia putus. "Ada kekecewaan di sini, putus karena sifat Kaesang masih kekanak-kanakan, kurang dewasa. Karena itu Kaesang menghadapi penghakiman (dihujat) dari orang-orang)," tutur Jeng Nimas.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts