Olla Ramlan Lagi-Lagi Banjir Protes Gegara Penampilan Disebut Terlalu Kurus, Ramai Dibela?
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Kolom komentar Olla Ramlan dipenuhi dengan kritik karena penampilannya yang disebut terlalu kurus. Dalam postingan berikut ini, Olla pamer pose kece di lorong supermarket.

WowKeren - Belakangan ini penampilan Olla Ramlan jadi perbincangan netizen. Bukan tanpa alasan, pasalnya Olla tampak terlalu kurus yang membuat netizen ramai protes.

Tanggapan terlalu kurus tersebut kembali memenuhi kolom komentar postingan Olla pada Selasa (11/5). Dalam unggahan foto, kakak dari Cynthia Ramlan itu terlihat berada di lorong supermarket. Olla pun berpose memamerkan penampilan kecenya.

Di kesempatan tersebut, Olla mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan celana jeans. Ia juga memakai inner warna hitam serta hijab warna cream. Tak ketinggalan, Olla menenteng tas merah serta memakai masker, mengingat kondisi pandemi Covid-19.

"Believe in your self..." tulis Olla di bagian caption, seperti tulisan yang ada di kausnya.

Netizen ramai meminta Olla untuk menggemukkan badan sedikit saja. Ada juga netizen yang menyarankan aktris 41 tahun itu untuk tidak mengambil foto dari angle bawah.


"Terlalu kurus maaf," tulis akun @yulia***. "Mba Olla jgn terlalu kurus," sambung akun @olga***. "Kalau Boleh saran,, kalau ambil photo jangan dari bawah,, karena Kak Ola sudah langsing,, jd tambah langsing," tambah akun @irma***.

"Terlalu kurus mba...klo menurut aqu sih kurang ok," seru akun @endang***. "Kok tambah kurus sih bund...gemukin dikit badannya," imbuh akun @hesti***.

Olla Ramlan

Instagram

Meski begitu, netizen lain ramai membela Olla dengan penampilannya itu. Mereka tetap memuji Olla cantik. Bahkan ada yang kepo rahasia langsing ala Olla.

"Gpp Kuyus yg penting ttp cantik bgt," komentar akun @esti***. "Kak olla makin cantik, resep langsing nya donk kak... " seru akun @rita***. "Setiap mami Ola posted something,selalu aja bnyak yg komen kekurusan lha,kaki nya kecil lha..Yg komen2 sprti itu coba lha utk respect orang lain,jgn sibuk ngurusin bentuk bdn orang lain..fokus aja sm dirimu sndri...coba lha menahan rasa kepo mu utk meng'ngejudge orang lain," seru akun @anas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait