Ivan Gunawan Klarifikasi Usai Tolak Hampers Lebaran dari Fadil Jaidi, Sisipkan Pengakuan Dosa Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan menjelaskan alasan tak lagi memberikan alamat rumahnya untuk dikirim hampers Lebaran. Diketahui, belum lama ini Ivan memang menolak hampers kiriman Fadil Jaidi.

WowKeren - Belum lama ini Fadil Jaidi memamerkan obrolan chat dengan Ivan Gunawan. Dalam chat tersebut, desainer kondang yang akrab disapa Igun itu menolak hampers Lebaran dari Fadil.

Igun kemudian memberi klarifikasi terkait hampers. Dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (11/5), Igun mengungkap alasan menolak hampers pemberian Fadil.

"Terus aku bilang nggak usah kirim hampers karena kasih orang lain aja takut mubazir," kata Igun memamerkan chat dari Fadil.

Igun kemudian unboxing beberapa hampers yang telah diterimanya. Presenter 39 tahun ini menerima hampers berisi kue kering hingga peralatan makan.

"Kalau makanan terlalu banyak makanan jadi bingung gitu," sambung Igun. "Kalau gini menarik, kayu-kayu (hampers berupa peralatan makan yang terbuat dari kayu)."


"Sekali lagi aku tegesin aku bukan membanding-bandingkan hampers ya dari siapa-siapa, tapi aku kan tinggalnya sendiri, jadi kalau di rumah gue banyak banget makanan, lo tau kulkas gue nggak muat," lanjut Igun.

Igun kemudian menyampaikan terima kasih pada semua orang yang mengirimkan hampers kepadanya. Ia mengaku belakangan terakhir ini memang sudah tidak memberikan alamat rumahnya karena sudah terlalu bingung menghabiskan hampers jika berisi makanan.

"Dan ini aku jujur, nggak ada setengahnya dari kiriman teman-teman semuanya," jelas Igun. "Once again aku mau bilang terima kasih banyak atas atensinya, makanya kalau dari beberapa hari terakhir pada nanya alamat, gue kagak kasih, gue bingung ngabisinnya siapa gitu."

Namun ternyata meski mendapat banyak hampers, Igun mengatakan tak pernah mengirim hampers kepada orang-orang. Ia menjelaskan biasanya setiap lebaran pergi ke luar negeri. Tahun ini hal tersebut tak bisa dilakukan lagi oleh Igun mengingat situasi pandemi Covid-19.

"Tapi ini ya aku mau pengakuan dosa ya, aku selama ini belum pernah lo ngasih hampers, ya Allah, maaf ya," ujar Igun. "Karena maksud aku, tahun-tahun sebelumnya sudah pergi ke luar negeri, nah ini kan lagi pandemi, kadang aku suka males pusing gitu kirim dan ngasih apa segala macem karena balik lagi aku takutnya malah jadi mubazir itu loh."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru