Heboh Foto Akur Ayu Ting Ting Rangkul Nagita, Senyum Tulus Mama Rieta-Caca Tengker Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Viral foto Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina ketika keduanya masih akur. Bukan cuma foto bareng, momen kebersamaan yang diunggah di akun mendiang Sapri itu juga memperlihatkan sosok Raffi, Rieta Amilia hingga Caca Tengker.

WowKeren - Sosok Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kerap jadi sorotan netter. Keduanya sering diisukan musuhan pasca Ayu dirumorkan punya hubungan spesial dengan suami Nagita, Raffi Ahmad.

Terkait hal itu, baru-baru ini netter dibuat heboh dengan munculnya foto akur Ayu dan Nagita. Dalam foto, Ayu tampak tersenyum kala merangkul Nagita alias Gigi. Sedangkan Raffi tampak berpose agak berjauhan.

Bukan foto baru, ini sekedar dokumentasi lama yang diunggah mendiang Sapri. Postingan 2017 itu juga memperlihatkan sosok ibunda Gigi, Rieta Amilia, dan adik Gigi, Marsha Tengker. Keduanya tersenyum tulus dan tampak ikut membaur bersama kawan-kawan artis lainnya seperti Ruben Onsu, Jessica Iskandar dan Opie Kumis.

Bang Sapri sempat pula menuliskan pesan bijak sebagai caption foto tersebut. "Keluargaku bahagiaku 😀," ujar Sapri.


Melihat foto tersebut, netter juga ikut heboh. Mereka pun mengenang momen kedekatan Ayu dan Gigi yang dulu bak sahabat karib. Tak sedikit yang menyesalkan sikap Ayu yang dulu diterima baik oleh Gigi sekeluarga.

Instagram

Reaksi Netter Soal Foto Lama Ayu-Nagita

"Dulu akrab bgt ya bun sampe ada mama rita sm caca jg haha pok pok lain kali jgn cm mgikutin napsu yak 😂," ujar netter. "Sampai di acara rumah seleb dan japok bintang tamunya, ikis digendong mama gigi lho...," tutur yang lainnya.

"Kalau ga neko2 ikis dah dpt byk hadiah mewah pasti dr mama gigi," ujar netter. "Betul, jadi gucci genk bukan mimpi," seru yang lainnya.

Sebelumnya kejanggalan sikap Ayu dan Gigi juga sempat dibaca oleh pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra. Menurut Kirdi, sikap keduanya tampak dingin dan menjaga jarak.

"Papasan langsung hadap-hadapan gitu tidak saling sapa. Itu sudah menunjukkan (masalah). Biasanya minimal ada ekspresi senyumlah, itu artinya masih menjaga perasaan. Ini enggak lempeng aja, nggak ada ekspresi," seru Kirdi. "Ini sudah clear message, ini sudah ada pesan yang sangat jelas, sangat clear menunjukkan ada sebuah masalah yang sedang dihadapi mereka berdua yang belum selesai."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts