Peringkat 'Vincenzo' Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Netflix Dunia Jadi Perbincangan
Naver
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' menggambarkan proses bagaimana Vincenzo tumbuh menjadi pahlawan kegelapan. Pendekatannya dalam mengalahkan penjahat dengan kejahatan sukses menghibur penonton.

WowKeren - "Vincenzo" memang sudah mengakhiri penayangan sejak 2 Mei lalu. Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu tamat dengan mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya yakni 14,6 persen.

Popularitas "Vincenzo" tidak hanya di dalam negeri saja. Penonton internasional rupanya juga ketagihan menyaksikan drama tvN yang turut dibintangi Taecyeon 2PM ini. Mereka ramai menontonnya di situs streaming Neflix.

"Vincenzo" menempati peringkat 1 di berbagai negara seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Jepang dan masih banyak lagi. Untuk peringkat Top Show Netflix sendiri, "Vincenzo" menduduki peringkat keempat.

Pencapaian "Vincenzo" di Netflix dunia ini pun langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian dengan mengatakan drama yang dibintangi Kwak Dong Yeon cs itu adalah legendaris.


Peringkat \'Vincenzo\' Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Netflix Dunia Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Bagus. Drama seumur hidupku," tulis seorang netizen. "Ini adalah drama legendaris dari awal hingga akhir episode," sambung yang lain. "'Vincenzo' yang terbaik," sahut lainnya. "'Vincenzo' aku mencintaimu," pungkas netizen lainnya.

"Vincenzo" sendiri menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pergi ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Sementara itu, "Vincenzo" menggambarkan proses bagaimana Vincenzo tumbuh menjadi pahlawan kegelapan. Pendekatannya dalam mengalahkan penjahat dengan kejahatan yang lebih besar sukses memberikan penghiburan yang unik kepada penonton.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts