Ikhlas Lepas Kepergian Sapri, Dolly Sang Adik Janji Bakal Lakukan Ini Disambut Dukungan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Sapri mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/5), Dolly kini telah ikhlas melepas kepergian sang kakak untuk selama-lamanya hingga berjanji bakal lakukan hal ini.

WowKeren - Komedian Sapri Pantun telah pergi untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, Sapri mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/5) kemarin, usai sempat menjalani operasi.

Sebelum meninggal, adik Sapri yakni Doli sempat curhat terkait kondisi Sapri yang sempat kritis. Bahkan diungkap Doli, Sapri sempat terancam diamputasi pada bagian kakinya.

“Dokter tadi bilang ini harus dioperasi. Dan operasi ini, mau operasi kecil, sedang, besar pasti ada risiko, itu kematian,” ujar Doli yang langsung tak kuasa menahan tangisnya.

“Ampuni dosa-dosanya, kesalahannya (Sapri) ya. Biar mengurangi beban Bang Sapri saat ini biar dia bisa cepat sembuh,” tambah Doli saat itu.

Kini, Doli tampaknya sudah ikhlas melepas kepergian Sapri. Apalagi menurut Doli, sang kakak kini tak perlu lagi merasakan sakit.


Sekarang abang udah gak sakit lagi. ALLAH lebih sayang sama abang,” tulis Doly dalam unggahannya pada hari ini, Selasa (11/5).

Menutup unggahannya, Doli juga berjanji bakal menjaga dan merawat anak-anak Sapri yang merupakan keponakannya. “Abang gak usah kepikiran lagi soal anak2 ya.. insya allah doli jaga dan doli rawat sebaik2nya,” tutup Doli.

Netter rupanya langsung ramai memberikan dukungannya pada Doli. Mereka juga meminta agar Doli tetap sabar dan tabah atas kepergian sang kakak. Tak ketinggalan, mereka juga menyematkan doa terbaik untuk Doli maupun untuk mendiang Sapri.

Sabar dan semangat yaa ka @dollypret,” tulis akun @yu*****46. “Sabar dan ikhlaskan kepergian bang sapri yaa, insyaAlloh beliau sudah bahagia di syurga-Nya Alloh. Bang Sapri sudah tidak merasakan sakit lagi. Al-Fatihah teruntuk Bang Sapri,” sambung akun @mi*****al.

Ya Tuhan naikan lah derajat bang dolly seperti bang sapri saya tau bang dolly baik orangnya, semoga diberikan ketabahan,” timpal akun @fe*****id. “Bang dolly ganteng, yg sabar yah bang. Bang sapri insyaallah husnul khotimah. Meninggalnya dibulan baik, insyaallah jannah ya bang,” tambah akun @li*****09.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts