Penampilan Chef Juna Saat Pemotretan di Rumah Bikin Pangling, Dipuji Mirip Aktor Korea Ini
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Bagikan sejumlah hasil pemotretan di rumah dengan majalah Bazaar, penampilan Chef Juna ternyata ramai dipuji netter hingga disebut mirip aktor Korea ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Juna Rorimpandey atau yang akrab dengan panggilan Chef Juna berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran sejumlah foto yang ia bagikan di postingan teranyarnya di Instagram.

Chef Juna rupanya mengunggah sejumlah hasil pemotretan yang ia lakukan bersama dengan majalah Bazaar. Menariknya pemotretan dilakukan Chef Juna di kediamannya sendiri yang bergaya modern wood house.

Penampilan Chef Juna pun terlihat berbeda dari biasanya. Pasalnya ia terlihat mengenakan sejumlah outfit kece yang membuat penampilannya tampak memukau. Ditambah dengan latar pemandangan yang apik di beberapa sudut ruangan rumahnya.

Home. Thank you Harper’s Bazaar Indonesia Magazine for the May-June edition for the fashionable life and home article,” tulis Chef Juna dalam keterangan unggahannya, Selasa (11/5).

Chef Juna sendiri merasa dirinya seperti model di pemotretan kali ini. Ditambah penampilannya kini didukung dengan outfit yang kece dan menawan. “Feels like a model. These outfit actually very cool and comfortable,” tulisnya.


Sejumlah foto Chef Juna itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Bahkan banyak netter mengaku terpesona dengan penampilan Chef Juna dalam foto. Netter pun ramai memuji habis-habisan Chef Juna hingga menyebutnya cocok menjadi seorang model.

Tak hanya itu, penampilan Chef Juna rupanya juga sukses membuat pangling banyak netter. Bahkan saking panglingnya, netter menyebut Chef Juna mirip dengan aktor Korea Jo In Sung.

Ganteng bgt chef,” puji akun @ad*****ta. “Ya Allah cheff pangling bgttt pake baju kaya gt,” komentar akun @fo*****dp. “Cocok banget chef jadi cover model,” seru akun @is*****15.

Kerennn abissss ga ada obat chef,” cetus akun @al*****94. “Seperti Oppa Jo In Sung chef juna,” timpal akun Instagram @ad****ny. “Setujuhhhhh,” imbuh netter akun @ni*****dy.

Pujian rupanya juga datang dari sejumlah artis dan pemilik akun centang biru. Mereka ikut memuji sekaligus mengaku takjub dengan penampilan Chef Juna yang dinilai memang terlihat seperti model.

Asedap,” tulis Renatta Moeloek. “Ngeri!!!!! Keren abizzzz,” komentar YouTuber Fadil Jaidi. “Awesome model man,” puji Chef Vindex. “Ahjusssieee or oppa ini mahhh keren,” timpal akun centang biru @ginaadityya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru