Luar Biasa Tampan, Song Joong Ki Sering Bikin Kim Young Woong Hilang Fokus Saat Syuting 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

Song Joong Ki juga terkenal dengan visual luar biasa yang awet muda. Tak hanya penggemar yang terpesona, aktor K-Drama tvN, 'Vincenzo' Kim Young Woong juga mengaku bahwa dia melakukan banyak kesalahan saat syuting

WowKeren - Selain dikenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, Song Joong Ki juga terkenal dengan visual luar biasa yang awer muda. Tak hanya penggemar yang terpesona, aktor K-Drama tvN, “VincenzoKim Young Woong juga mengaku bahwa dia melakukan banyak kesalahan saat syuting karena ketampanan Song Joong Ki.

Aktor yang yang berperan sebagai Park Seok Do itu muncul di episode 11 Mei dari MBC “Every1's Video Star”. Dalam acara itu, ia berbagi bagaimana rasanya bekerja dengan aktor populer tersebut. Young Woong mengaku kerap kehilangan focus saat beradu acting dengan Joong Ki. Hal ini tak lain karena katampanan mantan suami Song Hye Kyo itu.

"Dia tampan dan sangat pandai berakting. Ada saat-saat ketika aku begitu asyik dengan akting dan ketampanannya sehingga aku lupa dialogku," ungkap Kim Young Woong. Dia kemudian bercanda, "Aku pikir visualnya terlalu berlebihan karena dia sangat mengganggu set dan mematahkan tempo."


Ucapan Kim Young Woong itu otomatis membuat semua orang tertawa. Aktor itu juga memuji Song Joong Ki karena cerdik karena dia langsung menanggapi semua ad-lib Young Woong. Dia mengungkapkan bahwa kalimat, "Bisakah kamu memanggilku hyung?" adalah ad-lib, dan Joong Ki dengan cepat membalas dengan "Hyung kakiku, aku akan memukulmu!"

"Vincenzo" sendiri memang sudah mengakhiri penayangan sejak 2 Mei lalu. Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu tamat dengan mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya yakni 14,6 persen.

Popularitas "Vincenzo" tidak hanya di dalam negeri saja. Penonton internasional rupanya juga ketagihan menyaksikan drama tvN yang turut dibintangi Taecyeon 2PM ini. Mereka ramai menontonnya di situs streaming Neflix.

"Vincenzo" menempati peringkat 1 di berbagai negara seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Jepang dan masih banyak lagi. Untuk peringkat Top Show Netflix sendiri, "Vincenzo" menduduki peringkat keempat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts