Irish Bella Ngotot Tak Ijinkan Ammar Zoni Syuting Bareng Mantan, Begini Penjelasannya
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella kerap mencuri perhatian. Hal ini karena keduanya sering memamerkan kemesraan. Namun meski mesra banget, Irish Bella atau Ibel ternyata cukup posesif loh

WowKeren - Kehidupan rumah tangga selebriti selalu menarik untuk diikuti. Salah satu pasangan yang mencuri perhatian public adalah Ammar Zoni dan Irish Bella. Hal ini karena keduanya sering memamerkan kemesraan. Namun meski mesra banget , Irish Bella atau Ibel ternyata cukup posesif loh

Ibel terkuak tidak mengizinkan suaminya menerima tawaran syuting bersama sang mantan. Hal itu diungkapkannya ketika berbincang-bincang dengan Maia Estianty. Ibel dan Ammar menjadi bintang tamu di sesi talkshow pelantun “Ingat Kamu” itu.

Maia Estianty bertanya kepada Ibel bagaimana reaksinya jika Ammar Zoni menerima tawaran syuting bersama mantan kekasih. Ia juga mengatakan seandainya Ammar Zoni ditawari bayaran mahal untuk syuting dengan si mantan.

"Kalau seandainya dia main sama mantan boleh enggak?" tanya Maia, dikutip dari channel YouTube Maia Al El Dul. "Enggak," jawab Irish Bella singkat.


"Walaupun bayarannya mahal, misalkan Rp20 miliar?" tanya Maia sekali lagi. Nyatanya, meski ditawari bayaran mahal, Ibel tetap ngotot dan masih akan menolak tawaran tersebut. Ia pun memberikan penjelasan singkat mengenai keputusannya itu.

"Tetap enggak sih. Dia kan mantannya sedikit, kayak cuma dua. Aku pasti bilangnya, 'Kamu milih rezeki apa ridho istri?' gitu saja," ujar Irish Bella.

Ammar Zoni sontak tertawa mendengar jawaban sang istri. Maia Estianty kemudian menanyakan pertanyaan yang sama kepada aktor sinetron itu. Ammar Zoni rupanya punya pandangan yang berbeda dari istrinya itu. Ia mengizinkan sang istri jika mendapat tawaran bermain dengan mantan kekasih.

"Kalau gue sih percaya namanya dia sudah memutuskan berhijrah dan benar-benar menutup aurat adalah hal yang paling susah banget buat perempuan. Ketika dia memutuskan itu, dia sudah berjanji kepada Tuhan. Jadi setuju saja sih gue enggak ada masalah," ujar Ammar Zoni.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts