Tak Pernah Dipamerkan, Marcell Siahaan Beranikan Diri Posting Ini di Momen Lebaran
Instagram/marcellsiahaans
Selebriti

Belum pernah sebelumnya memamerkan di media sosial, Marcell Siahaan kini akui beranikan diri untuk mengunggah foto ini di momen perayaan Hari Raya Idul Fitri.

WowKeren - Marcell Siahaan memutuskan untuk menjadi mualaf setelah sempat dua kali pindah agama. Sebagai seorang muslim, tentunya Marcell ikut merayakan datangnya Hari Kemenangan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh hari ini, Kamis (13/5).

Hari istimewa ini kemudian tak dilewatkan begitu saja tanpa sebuah unggahan manis bareng keluarga di media sosial. Menariknya, Marcell mengaku jika ia sebelumnya tak pernah memamerkan perihal kehidupan pribadinya yang berhubungan dengan sisi religiusnya selama ini di jagad maya.

Untuk mereka yang mengenal dekat siapa saya sejak dulu tentunya paham bahwa memposting foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi yang ada hubungannya dengan kehidupan religius-spiritual bukanlah sesuatu yang saya banget. Sangat bukan saya. Bukan sesuatu yang pantas saya pamer-pamerkan,” jelas Marcell, Kamis (13/5).

Namun kali ini ia memberanikan diri untuk membuat unggahan bersama sang istri yang tampil cantik mengenakan mukena putih. Ada juga sosok putra tampan yang tersenyum manis mengenakan peci di kepalanya.


Tapi untuk kali ini saya memberanikan diri, hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan ditengah badai yang belum kunjung reda. Alhamdulillah, kami masih kokoh berdiri,” tulisnya. “Sekaligus juga sebagai pengingat, bahwa menjadi pribadi yang penuh welas asih, yang penuh akan kesadaran dan empati, yang seimbang zahir bathin, masih menjadi 'pekerjaan rumah' saya dalam berkehidupan yang, Insya Allah akan diridhoi-Nya.

Marcell lantas menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang tengah diperingati oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia saat ini. Menunjukkan sikap toleransi, ia juga mengucapkan selamat bagi yang merayakan kenaikan Isa Almasih.

Mohon maaf zahir bathin. Selamat Hari Raya,” sambung Marcell Siahaan. “Dan selamat merayakan Kenaikan Isa Al-Masih bagi segenap handai taulan, selamat merayakan penggenapan janjiNya bagi mereka-mereka yang percaya kepadaNya,” pungkasnya.

Ucapan selamat Hari Raya pun balik meramaikan unggahan Marcell kali ini. Termasuk dari banyak rekan artis dan musisi seperti Ifan Seventeen, Tompi, Ayushita, Pongki Barata dan banyak lainnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts