Penampilan Terkini Dibilang Gendut, Audi Marissa Bereaksi Kalem Lontar Balasan Super Bijak
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa memberikan tanggapan kalem terkait komentar yang menyebutnya gendut selama menjadi busui atau ibu menyusui, simak jawaban super bijak istri Anthony Xie.

WowKeren - Audi Marissa telah melahirkan anak pertamanya pada tanggal 7 April 2021 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie ini lahir secara prematur. Saat ini kondisi baby Anzel sendiri semakin membaik berkat perawatan dan kasih sayang yang diberikan Audi dan sang suami, Anthony Xie.

Kini Audi Marissa tengah disibukkan dengan hari-hari mengurus sang buah hati. Rupanya ada sebuah cerita kurang sedap yang dirasakan Audi selama menjadi busui atau ibu menyusui. Cerita ini disampaikannya dalam sebuah unggahan di media sosial.

Audi Marissa mengungkapkan jika ada komentar yang menyoroti penampilan terkini dirinya hingga menyebut istri Anthony Xie ini gendut. Fisiknya jadi perbincangan, Audi Marissa lantas memberikan reaksi kalem.

Selama menjadi BUSUI~ Banyak banget yang bilang ‘ka gendut bgt skg, ka pipinya bulet bgt bla bla bla’,” ungkap Audi Marissa, Kamis (12/5).


Audi memberikan jawaban super bijak terkait komentar orang lain terhadap bentuk badannya saat ini. Ia mengaku tak peduli dan tetap bersyukur lantaran istri Anthony Xie bisa makan apapun demi meningkatkan kualitas ASI bagi jagoan ciliknya.

Jujur dulu waktu masih gadis aku bisa stress digituin. Makanya bisa sampe diet ketat turun 11kg dalam waktu 2 bulan. Tapi sekarang pas udah menjadi ibu, ga peduli bgt,” tegasnya. “Ada yang ngomong begitu diemin aja. Karena sekarang aku makan apa aja buat ASI aku ternutrisi dan BB anzel juga kekejar dan gizi anzel terpenuhi. Dan bersyukurnya dengan aku makan apa aja ASI lancar, BB anzel setiap harinya naik sesuai target yang berikan dokter."

Artis 25 tahun ini pun menghimbau agar ibu-ibu menyusui lain tak menanggapi beragam omongan miring di sekitar mereka. “Sebagai sesama BUSUI kalo ada nerima kata2 seperti itu hiraukan aja. Makan apa yang bikin happy biar anak juga ikut happy hehehe,” tandasnya.

Berbanding terbalik dari Audi Marissa yang santai, netter lain justru mengaku dibuat geram. Sementara sebagian lain memberikan dukungan dan menyemangati Audi Marissa yang tengah menjalani pengalaman perdananya sebagai busui saat ini.

Kurang kerjaan aja yg nanyain begituan padahal uda tau baru lahiran n jd busui,, jngn hiraukan yg terpenting anak sehat,” tutur akun @evin******. “Wajar kok setelah melahirkan dan lagi menyusui itu bb masih melonjak, nnti klo udh gk asi nnyi juga normal lg BB nya, mereka yg ngomong gitu belum pernah ngalamin melahirkan dan menyusui sih,” bela @elia******. “Baby anzel pasti bahagia punya Momy kaya ka audy,” puji akun @try******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts