Krisdayanti Tak Mau Terlalu Berharap Aurel Hermansyah Datang ke Rumahnya Saat Lebaran, Ada Apa?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Idul Fitri 2021

Krisdayanti disinggung soal Aurel Hermansyah saat merayakan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Kamis (13/5). Ia juga sempat menasihati Aurel terkait kehamilannya.

WowKeren - Krisdayanti merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini tanpa kehadiran Raul Lemos yang masih ada di Timor Leste. Penyanyi yang akrab disapa KD ini pun sudah memberi pengertian pada anak-anaknya, Amora dan Kellen saat lebaran tanpa Raul.

Sementara itu, KD sendiri tak terlalu berharap Aurel Hermansyah datang ke rumahnya saat Lebaran. Ia maklum bila sang putri sulung dan suami tercintanya, Atta Halilintar ada kegiatan lain.

"Mudah-mudahan mereka mau mampir yaa, tapi kan jamnya belum tahu mungkin mereka ada kegiatan sendiri," kata KD saat ditemui WowKeren saat ditemui di kediamannya di bilangan Jeruk Purut Jakarta pada Kamis (13/5). "Setahu saya juga mereka belum stay di rumahnya karena masih renov. Saya lagi nunggu keluarga mamah aja."

KD mengungkap rasa senang saat Aurel sempat curhat kepadanya soal kehamilan. Aurel memang diharuskan untuk bedrest agar tidak terlalu capek saat hamil anak pertama.


"Iya kemarin udah telfonan, aku bilangin mereka agar tenang," sambung KD. "Saya seneng ya karena mereka mau nelfon dan aku selalu terbuka buat anak-anak, Atta dan Aurel juga terbuka. Untuk kondisi Atta dan Aurel semoga bisa tenang."

Adik dari Yuni Shara ini menceritakan perasaan gembira saat Aurel dan Atta datang ke rumahnya beberapa waktu lalu. KD juga mengungkap sikap baik Atta saat berkunjung.

"Ya sama aja kayak anak-anak main aja sampai jam 11 malam, seneng banget saya, Atta main bola bareng, terus pesen makan rame-rame, walaupun mereka udah nikah buat aku mereka tetap anak yaa," lanjut KD.

KD pun sempat dicurhati Aurel soal kehamilannya. Selain itu KD sempat menasihati Aurel untuk santai dalam menjalani kehamilannya.

"Iya nanya soal dokter gitu-gitu," beber mantan istri Anang Hermansyah itu. "Perempuan hamil usia segitu manja sih yaa, saya ingetin terus agar slow down aja suapaya dia lebih rileks jalaninnya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts