Doa Ashanty Saat Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Bertepatan dengan Malam Takbiran
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty tulis pesan manis untuk Anang Hermansyah sekaligus ungkap harapan ini saat rayakan momen ulang tahun pernikahan ke-9 bersamaan dengan momen malam takbiran.

WowKeren - Umat muslim saat ini tengah bersuka cita menyambut Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang jatuh hari ini, Kamis (13/5). Rupanya menjelang momen lebaran tiba, ada keistimewaan lain yang dirasakan oleh pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty.

Menjelang Hari Raya, Anang dan Ashanty juga memperingati momen ulang tahun pernikahan mereka yang kini berusia 9 tahun. Sebuah pesan manis pun dituliskan oleh Ashanty untuk sang suami. Ia membeberkan kata-kata manis apa saja yang pernah diucapkan Anang kepadanya.

Sayang Kamu selalu bilang kita pasti mampu menghadapi apa pun itu karena sudah sejauh ini. Kamu selalu bilang kita pasti kuat walau dihantam cobaan apa pun. Kamu selalu akan ada disampingku disaat aku jatuh, sakit, atau dititik terbawah dalam hidupku. Kamu selalu bilang nggak akan menduakan cintaku walau nanti aku menua dan diluar sana banyak yg jauh lebih dari aku,” papar Ashanty.

Ia kemudian meminta Anang untuk memegang teguh semua janjinya tersebut. Ashanty mengingatkan sang suami jika memegang janji bukanlah sebuah perkara yang mudah.


Pegang aja janjinya.. Soalnya susah loh pegang janji itu. Dan kamu tau aku paling ngga suka orang yg nggak bisa dipegang omongan nya hehehe,” selorohnya. “Ibarat nya kertas kl terlalu sering dikoyak, ngga akan pernah bisa balik jadi kertas yg utuh rapi dan mulus kan.. semoga kertas yg kita tulis dari awal sampai akhir, bisa terus rapi dan mulus. Walau kadang pasti ada yg bisa kita hapus kalau salah nulis, tapi kita isi lagi dengan indah, asal jangan dirobek atau dikoyak,” ujar ibu sambung Aurel Hermansyah ini.

Lebih lanjut, Ashanty mengenang kembali kebersamaannya dengan Anang selama 11 tahun ini. Ia berharap akan bisa terus menghabiskan waktunya dengan suami tercinta.

11 tahun kita bersama, setiap hari ketemu, kerja nya bareng, semua nya bareng.. yuk kita berharap dikasih 11 tahun lagi kedepan bahkan lebih, untuk tetap bisa sehat, panjang umur. untuk mengantar anak2 kita ke kebahagiaan mereka, dan kita bisa tetap jadi pasangan tom n jerry tapi gemesinn,” seloroh Ashanty. “Bentar lagi jadi omabun dan opanang khan. Bismillah kita bisa, kita kuat, kita cinta.

Artis 36 tahun ini juga menyadari jika perayaan ulang tahun pernikahannya kali ini bertepatan dengan malam takbiran. Ia pun berharap dan berdoa jika hal itu menjadi sebuah pertanda yang baik baginya dan Anang. “Pas banget anniv kita pas malam takbiran. semoga menjadi pertanda yg indah untuk setiap langkah kita. Happy anniversary mylove @ananghijau,” tutup Ashanty.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait