Cara Nia Ramadhani Ajarkan Anak Berdoa Jadi Sorotan, Netizen: Kok Tangannya Gitu?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani langsung viral di media sosial usai videonya saat mengajarkan sang putra bungsu berdoa beredar luas. Gestur tangan Nia yang kemudian diikuti oleh sang putra dinilai janggal.

WowKeren - Belum lama ini, beredar video Nia Ramadhani yang tampak sedang membimbing putra bungsunya, Magika, untuk berdoa. Video ini diunggah oleh akun fanbase Nia bernama @niaramadhani_update, Selasa (11/5).

Siapa sangka jika video yang hanya berdurasi singkat itu seketika jadi viral di media sosial. Hal ini lantaran cara Nia dan sang putra saat berdoa dinilai janggal.

"Bilang mau apa, dalam hati aja. Dalam hati aja," kata Nia Ramadhani sambil membimbing Magika. Tampak Nia yang mulanya menyatukan tangannya lalu diikuti oleh Magika.

"Aku mau kuda," celetuk Magika setelah melakukan pose tangan seperti yang dicontohkan Nia Ramadhani. Meski Magika tampak kurang serius, namun Nia berusaha memberi tahu sang putra agar bersungguh-sungguh ketika berdoa kepada Tuhan.


Sekilas memang tidak ada yang aneh dari momen Nia Ramadhani bersama anak bungsunya ini. Namun, mata jeli netizen mendapati sebuah hal yang dirasa janggal saat menyaksikan video tersebut.

Rupanya sejumlah netizen menyoroti cara Nia Ramadhani membuat gestur tangan selama berdoa. Ada yang tidak setuju dengan pose atau sikap tangan tersebut. Mereka menyebut Nia yang diketahui beragam Islam, seharusnya menegadahkan tangannya ke atas seperti muslim pada umumnya.

Cara Nia Ramadhani Ajarkan Anak Berdoa Jadi Sorotan, Netizen: Kok Tangannya Gitu?

Instagram

"Kok gitu berdoanya sayang," kata salah seorang netizen. "Cara berdoanya bukan seperti orang Islam. Inilah contoh keluarga yang terlalu kebarat-baratan," imbuh akun lain. "Dari kecil aja dah salah ngedidik anak, org Islam berdoa bgtu innalillahi, kasian bgt," timpal lainnya.

Namun rupanya, ada juga netizen yang membela Nia Ramadhani. "Masalah cara berdoa aja diributin, hellowwww napa sihh (emoji sedih)," ujar netizen. "Hanya Allah yang maha mengetahui, kita manusia tidak usah kepo. Itu urusan dia sama Allah," sambung yang lain.

Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts