Lebaran Bareng, Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina Masih Memanas?
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Idul Fitri 2021

Ekspresi wajah Putri Delina saat berfoto bersama Nathalie Holscher mendadak jadi sorotan. Putri komedian Sule itu diduga masih tidak akur dengan ibu sambungnya.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini telah usai. Nathalie sudah kembali ke rumah Sule. Sule dan Nathalie pun terlihat semakin harmonis. Saat merayakan Lebaran pada Kamis (13/5), Sule membawa sang istri pergi ke Bandung.

Dalam kesempatan itu, Sule mengajak Nathalie berziarah ke makam Lina Jubaedah, mantan istrinya. Selain Nathalie, tampak pula Rizky Febian dan Putri Delina dalam rombongan tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, Sule sempat memamerkan momen bahagia bersama keluarga tercinta. Dalam potret tersebut, Sule tersenyum bahagia disamping Nathalie dan Putri. Berbeda dengan Nathalie yang tertawa lebar, Putri justru hanya tersenyum tipis.

Ekspresi Putri sontak menjadi perhatian netizen. Sebagian netizen menduga jika hubungan Putri dan Nathalie tak kunjung akur.

Putri Delina dan Nathalie Holcher Masih Tak Akur?

Instagram


Rasa curiga netizen semakin bertambah lantaran Putri hanya mengunggah satu foto Nathalie di antara lima potret yang diunggah. Sedangkan sebagian netizen lainnya tetap mendoakan keluarga Sule.

"Teh knp bunda cm satu fotonya?" komentar akun @nel***esias. "😍😍😍 alhamdullilah semoga keluarga kalian kekal utuh bahagia selamanya doa kita sentiasa buat keluarga kalian semoga berbahagia selamanya," balas akun @yooji***972.

"😍😍😍 alhamdullilah semoga keluarga kalian rukun bahagia selamanya amin ya ALLAH 😍😍," sahut akun @ore***ni. "Wjh putri msh kaku klo foto brg ibu tiri," sahut akun kitabi***nih.

Seolah menjawab kecurigaan netizen, tulisan caption Putri pun mengandung makna tersirat. Dalam tulisannya, Putri seolah telah melupakan isu tidak akur antara dirinya dan Nathalie.

"Let us forget our mistakes in the past and may Allah forgive our sins in the past. Happy Ied al-fitr 🤍✨," tulis Putri di bagian caption. "Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin yaa buat semuanya."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts