Jago Masak, Momen Prilly Latuconsina Siapkan Menu Lebaran Untuk Keluarga Jadi Perbincangan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Selain lihai berakting, Prilly Latuconsina juga dikenal jago masak. Lantas momen ketika Prilly sibuk berkutat di dapur untuk menyiapkan menu lebaran keluarga menjadi perbincangan.

WowKeren - Belum lama ini Prilly Latuconsina membuat khawatir rekan dan para penggemarnya setelah beberapa hari tak membagikan postingan di media sosial. Hingga kemudian Prilly secara khusus menyampaikan klarifikasinya terkait hal tersebut.

Lantas baru-baru ini Prilly kembali berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran unggahan videonya di TikTok saat hari pertama merayakan Lebaran Idul Fitri, Kamis (13/5).

Di sana dara cantik berusia 24 tahun itu membagikan momen kala ia sibuk berkutat di dapur untuk menyiapkan menu Lebaran bagi keluarganya. Dibantu asisten rumah tangganya, Aktris dan juga pebisnis muda itu menyebut akan memasak empat hidangan khas lebaran seperti sayur ketupat, opor ayam kuning, rendang hingga telur balado.

Dalam video, Prilly menggunakan wajan super besar untuk memasak semua hidangan lebaran, termasuk memasak daging sebanyak enam kilogram. Ia juga menyebutkan satu persatu bumbu untuk setiap menu masakannya.


Di sana, Prilly tampak membuat masakan dalam porsi yang banyak. Kendati demikian, ia pun berencana akan membagikan masakan tersebut kepada tetangganya. "Seharian di dapur ! masak menu Lebaran untuk keluarga dan tetangga," terangnya.

Di sana, Prilly mengaku lelah namun ia merasa bahagia bisa melakukan hal tersebut, Ia pun berharap agar orang-orang menyukai masakannya. "Semoga mereka suka, capek banget tapi bahagia," tambahnya.

Lebih lanjut, video tersebut lantas menjadi perbincangan warganet. Rupanya banyak netter yang dibuat salah fokus dengan wajah Prily yang masih terlihat glowing meskipun sibuk memasak di dapur.

"Prilly lagi masak aja glowing banget , sama kaya gue kalo masak glowing nya ngalahin tumpahan minyak sayur jelantah," komentar seorang netter. "Prilly udh cantik imut pinter masak lagi," shut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru