Lebaran Tahun Ini Masih Single, Ivan Gunawan Beber Rahasia Agar Tak Merasa Kesepian
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan masih belum juga menemukan pendamping hidup hingga lebaran tahun ini. Meski begitu, Igun mengaku tak pernah merasa kesepian karena selalu menerapkan hal berikut ini!

WowKeren - Kisah asmara Ivan Gunawan kerap menjadi perbincangan publik. Sementara itu, hingga Lebaran tahun ini pria yang akrab disapa Igun itu diketahui belum juga menemukan tambatan hatinya untuk menjadi pendamping hidup.

Meski begitu, Igun mengaku kesendiriannya tersebut bukan berarti membuatnya merasa kesepian. Desainer kondang ini mengungkapkan hal tersebut dalam postingan teranyar di laman Instagramnya.

Igun membagikan potret saat dirinya menghabiskan waktu di kolam renang. Mengiringi postingan, pria 39 tahun itu menerangkan bahwa hal yang perlu dilakukan adalah lebih kepada menikmati setiap momen yang terjadi pada hidupnya.

Hal itu juga bisa disebut sebagai wujud mencintai dirinya sendiri. "Sendirian tidak berarti Anda harus kesepian. Saya menyebutnya cinta diri," tulis Igun dengan menggunakan bahasa Inggris mengawali ulasannya di Instagram, Jumat (14/5).


"Setiap momen penting, termasuk yang satu ini. Jika kita menikmati setiap momen kecil dalam hidup kita maka kita akan bahagia tidak peduli apa yang terjadi di sepanjang jalan," tambahnya.

Lebih lanjut, unggahan Igun tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter ramai sependapat dengan ulasan yang ditulis Igun itu.

"Kk igun menikah dong biar ada yg temenin," tulis seorang netter. "Daripada yg pacaran tapi kesepian mulu," sahut netter lainnya. "Kok sendirian...ayu ting ting dan keluarganya mana kok g diajak," timpal netter yang lain.

Sementara itu, Igun sendiri kerap blak-blakan menyampaikan bahwa ia menyukai Ayu Ting Ting. Bahkan sebelumnya ia juga sempat mengaku pernah melakukan ciuman bibir dengan pedangdut asal Depok tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru