Super Sibuk Selama Ramadan, Rizky Billar Bahagia Bisa Rayakan Lebaran Bareng Orangtua
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar punya dua perasaan berbeda mengenai kesibukannnya selama bulan Ramadan kemariin. Meski begitu, Rizky Billar bahagia karena lebaran tahun ini bisa merayakannya bareng orangtua.

WowKeren - Nama Rizky Billar semakin bersinar di tahun 2021. Hal itu membuat Rizky kebanjiran job pekerjaan, termasuk saat bulan Ramadan kemarin. Kekasih Lesty Kejora (Lesti Andryani) ini rupanya menyikapi peningkatan kariernya seperti dua sisi mata uang yang berbeda.

Rezeki yang terus mengalir di tengah keberhasilannya ternyata tak membuat Rizky Billar selalu bahagia. Pasalnya waktu Rizky untuk keluarga jadi semakin berkurang akibat jadwal pekerjaannya yang makin padat. Bahkan saat Ramadan, Rizky Billar juga mempunyai program sahur dan jarang pulang.

"Ya dua mata sisi sebenarnya. Di satu sisi saya bersyukur kepadatan jadwal, di sisi lain ya saya mengorbankan waktu bersama keluarga saya. Karena saya ada program di sahur otomatis harus sahur di tempat saya kerja. Dan memang belakangan ini saya jarang pulang. Habis dari studio, saya tidur di lokasi syuting. Supaya calling-an nggak telat," ungkap Rizky Billar di kawasan Persari, Jakarta Selatan baru-baru ini.


Meski begitu, Rizky Billar juga bersyukur karena sang bunda memaklumi kesibukannya. Rizky pun lega dan bahagia karena mendapat dukungan dari orang-orang yang disayang.

"Beliau memaklumi karena saya memang alhamdulillah dapat kerjaan yang harus saya syukuri, keluarga ngerti dan support. Orang tua saya tahu banyak hal yang belum saya capai. Makanya mereka tahu saya kerja keras," ungkapnya.

Selain itu, kebahagiaan Rizky Billar juga semakin bertambah di momen lebaran tahun ini. Rasa bahagia tersebut dirasakan Billar karena keluarganya kini bisa kumpul di Jakarta. Sebelumnya, keluarga Rizky Billar berada di Medan. Di saat tidak boleh mudik, Rizky Billar bahagia keluarganya sudah ada di Jakarta.

"Ya bedanya Lebaran tahun ini saya ditemani sama keluarga saya yang mana memang tahun sebelumnya orang tua saya di Medan. Sekarang bareng sama saya. Mungkin apalagi dengan kebijakan pemerintah nggak boleh mudik, Lebaran di sini saja. Paling silaturahmi ke saudara saya di sini dan kerabat di sini. Orang tua sebulan ini tinggal sama saya," pungkas Rizky Billar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait