Catat Rating Jeblok, 'Imitation' Justru Banjir Pujian Karena Ini
Naver
TV

Episode kedua 'Imitation' masih mencatat rating jeblok meski meningkat dari episode perdana. Drama KBS ini masih kalah jauh dari drama pesaingnya, 'Taxi Driver' yang disiarkan oleh SBS.

WowKeren - "Imitation" menayangkan episode terbaru pada Jumat (14/5). Drama KBS adaptasi webtoon populer itu menggambarkan kisah tentang berbagai insiden dan cerita yang terjadi di industri K-Pop termasuk soal percintaan.

Episode kedua "Imitation" masih mencatat rating jeblok meski meningkat dari episode perdana. Nielsen Korea mencatat bahwa drama yang juga dibintangi Jiyeon T-ara ini meraih rating 0,8 persen dan 1,1 persen.

"Imitation" masih kalah jauh dari drama pesaingnya, "Taxi Driver" yang mencatat rating 12,4 persen dan 14,6 persen. Drama SBS yang dibintangi Lee Je Hoon cs ini masih menjadi drama terbanyak ditonton di slot Jumat malam.

Dalam episode kedua "Imitation" itu, Kwon Ryok (Lee Jun Young), salah satu member boy grup populer Shax, terlihat meminjamkan jaket ulang tahun kepada Lee Ma Ha (Jung Ji So), salah satu anggota girl grup Tea Party. Hal itu membuat fans mulai memprotes Shax.

Catat Rating Jeblok, \'Imitation\' Justru Banjir Pujian Karena Ini

Source: Naver


Pada preview episode selanjutnya, para fans Shax terlihat memboikot grup tersebut dan bahkan melakukan demo bersama truk protes. Setelah melihat preview episode berikutnya, banyak netizen Korea yang memberikan pujian atas penggambaran dunia idol fandom yang akurat dari drama ini.

"Ini sangat realistis, lol," tulis seorang netizen. "Kwon Ryok bahkan memposting permintaan maaf," sambung yang lain. "Dia sudah meminta maaf sehingga orang harus meninggalkannya sendiri," tambah netizen lainnya.

"Lihat truk yang memprotes, lol," imbuh yang lain. Aku berharap mereka menggunakan font yang lebih cantik di truk lol, " sahut lainnya. "Ya ampun, aku tidak percaya penggemar Shax menggunakan truk protes atas hal ini, lol," pungkas netizen lainnya.

Tim produksi "Imitation" sendiri memang sangat totalitas untuk mempromosikan drama itu. Mereka bahkan sampai membuat akun media sosial untuk boy group fiktif, mempromosikan teaser video musik hingga penampilan nyata di program musik "Music Bank".

Sementara itu, "Imitation" hanya ditayangkan sepekan sekali. Sehingga penonton harus menantikan satu minggu lagi untuk menyaksikan episode ketiga, harap sabar menanti ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts