Gandhi Fernando Malah Tuai Cibiran Usai Komentari Agent Trading Yang Sering Pamer Cuan
Instagram/gandhifernando
Selebriti

Gandhi Fernando menyindir temannya yang menjadi agent trading dan sering pamer cuan hingga ratusan juta. Namun komentar Gandhi tersebut malah menuai cibiran dari netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Gandhi Fernando kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di Instagram Story-nya. Rupanya hal ini lantaran Gandhi mengomentari soal temannya yang rajin pamer cuan hasil trading.

Ia melihat temannya yang menjadi agent trading ini kerap memamerkan kekayaan. Namun hal tersebut tampak berbanding terbalik dengan kenyataan hidup temannya yang ia lihat selama ini.

"Banyak banget temen yg jadi agent trading. Dan sering posting di stories mereka semenjak trading jadi tajir melintir. Posting cuan gede lah. isi saldo ATM puluhan/ratusan jutalah," tulis Gandhi.

"Pertanyaan gue cuma satu, kok lu pade masih ngekos di kosan 2-3 juta perbulan? Kok belum punya mobil? Kok belum DP rumah? Kok makan masih sering minta ditraktir? Itu uang kemana? *ini bukan nyinyir, gue serius nanya," pungkasnya.

Alih-alih mendapat dukungan, postingan Gandhi itu malah menuai cibiran. Gandhi malah dituding terlalu mengurusi hidup orang lain. Hingga kemudian sang artis mencoba menjelaskan maksudnya mengomentari hidup temannya yang menjadi agent trading itu.


"Bukan ngurusin hidup orang. Tapi karena gue ditawarin dan diajakin trading sama banyak orang. Makanya gue tanya. Kalo memang cuannya gede bgt kenapa begini dan kenapa begitu," jelas Gandhi.

Selain itu, Gandhi juga dituding terlalu simpel dalam menyimpulkan keberhasilan seseorang hanya berdasarkan dari rumah dan mobil yang dimiliki. Pria asal Manado ini lantas kembali memberikan penjelasannya.

"Kalo dulu gue berani bilang standart hidup emang TIDAK harus punya rumah sendiri atau punya mobil sendiri. Kalo semenjak adanya virus yang namanya coronces tentu standard hidup nyaman dan AMAN. Adalah punya rumah yg nyaman supaya bisa kerja dari rumah tanpa sering2 keluar," papar Gandhi.

"Dan punya mobil sendiri suapaya kemana2 ga naik transportasi umum utk menghindari contact dgn manusia yg possibly bisa bawa virus. so yeaah, menurut gue itu standart hidup UMUM sih," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait